45. Aku ingin menciummu sepuasnya.

2.2K 334 50
                                    

Sebelum Tong Tong pulih dari keterkejutannya, dia melihat Zhou You, yang telah berdiri di depannya, berbalik dan lari.

Tong Tong terkejut.

Tetapi hanya sesaat, Zhou You dengan cepat berlari kembali.

Membuka tangannya, memberi pelukan kuat dan hangat.

Zhou You tidak berbicara, tetapi hanya membungkusnya dengan erat di lengannya.

Tong Tong membeku sesaat, tapi dia cepat santai. Terkubur di bahu hangat Zhou You, rasa lelah kesana kemari dan keluhan selama sehari perlahan-lahan hilang.

Tong Tong menghisap hidungnya, matanya merah, air mata mulai menggenang, "Zhou You..."

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ..."

Tong Tong, "..............."

Air matanya langsung ketakutan untuk keluar.

"Bagaimana kau datang ke sini!" Zhou You memeluknya, menangis dan menjerit, "Kenapa kau sangat dingin ahh!!!"

Tong Tong menghela nafas tanpa daya, menemukan postur yang lebih hangat, dia berbisik, "Aku mendapat alamatmu dari Direktur Li. Aku baru saja ke rumahmu, tetapi penjaga keamanan tidak membiarkanku masuk."

"Aku sangat merindukanmu ..." Zhou You menangis.

"Jangan ... jangan menangis ..." Tong Tong yang dipeluk kuat, mengulurkan tangan dan berusaha menyeka air matanya.

"Kenapa tangan ini sangat dingin." Zhou You mengerutkan kening, meraih tangannya, dan memasukkannya langsung ke perutnya di sweternya.

"Hei!" Tong Tong tersentak dan menarik tangannya.

"Tidak apa-apa, ketika aku melihatmu, darah melaju, darah mendidih, darah mengalir ke sungai, darah--"

"Jangan gunakan idiom." Tong Tong menyela, tidak bisa mendengarnya.

"Kenapa kau memakai baju tipis?" Zhou You memandangi wajahnya yang pucat, merasa tertekan.

Klakson mobil terdengar di samping mereka.

Keduanya memalingkan muka.

Yan Qing mendorong pintu untuk turun dari mobil dan terkejut, "Bagaimana Tong Tong datang?"

"Halo, bibi." Tong Tong berusaha melepaskan diri dari pelukan Zhou You.

"Tubuhmu belum hangat." Zhou You memeluknya lagi.

Yan Qing tersenyum dan tidak peduli, dia mengambil kursi depan. Biarkan kursi belakang untuk dua bocah itu.

Zhou You cepat-cepat membawa Tong Tong masuk ke mobil.

"Kau belum memberitahuku bagaimana kau sampai di sini." Zhou You langsung bertanya, "Kau datang sendiri?"

"Hm... aku mengambil cuti sehari," bisik Tong Tong, menatap kursi depan mobil secara tidak sengaja.

"Bagaimana suaramu serak," Zhou You mengerutkan kening, "Dingin?"

Tong Tong mengangguk.

Zhou You menundukkan kepalanya dan melihat pergelangan kaki Tong Tong, wajahnya tampak marah.

Dia tidak mengatakan apa-apa, membungkuk lurus dan melepas sepatu dan kaus kaki Tong Tong.

Tong Tong tidak menanggapi sama sekali. Ketika dia sadar, kakinya sudah dipegang oleh Zhou You.

Dia menatap bawah sadar di kursi depan mobil dengan panik, dan melihat Yan Qing menatap kembali pada mereka.

"!"

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang