22. Kekasih dengan kaki berbulu

3K 471 66
                                    

Tong Tong shock setengah mati.

Dia tahu gay, dan mendengar gadis-gadis di kelas berbicara tentang Gong dan Shou jadi dia mengerti maksudnya.

Dia juga tahu bahwa Zhou You seorang gay, jadi tidak mengejutkan mendengar Zhou You mengaku.

Tapi Zhou You nemilih berada dipihak bawah, Tong Tong benar-benar tidak menduga.

Dia belum memikirkan siapa yang akan berada dipihak atas dan bawah antara dia dan Zhou You sebelumnya dan sekarang bukan waktunya untuk mempertimbangkan hal ini.

Namun, jika Zhou You ada di bawah, dia ... ada di atas.

Tong Tong perlahan berbalik, dan kembali ke ruang kelas dengan pikiran rumit.

Zhou You lebih tinggi darinya, lebih berat darinya, lebih gelap darinya, lebih berotot darinya dan punya bulu kaki.

Tong Tong tidak pernah ingin menemukan kekasih seperti itu, kekasih dengan bulu kaki yang subur.

Bisakah dia menerimanya?

Tong Tong memikirkan senyum Zhou You, memikirkan pelukannya, memikirkan otot perut dan otot dadanya.

Tampaknya bisa.

Tong Tong mulai membangun dirinya sendiri secara psikologis, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia tidak bisa mendiskriminasi kekasih yang punya bulu kaki.

Dia juga memilikinya! Siapa yang tidak punya bulu kaki?

Disisi lain, Zhou You dan ibunya telah membahas tentang cara mengejar seseorang.

"Aku tidak ingat banyak hal lain, tetapi aku ingat betul kalau ayahmu mengirimiku mantel berbulu," kata Yan Qing.

"Mantel berbulu? Itu ide yang bagus." Zhou You terkejut.

"Ya, Nak." Yan Qing berpikir sejenak, "Aku akan mengirimimu seratus masker wajah, dan beberapa esense skin care. Kau ingat untuk menggunakannya rutin. Kau tidak boleh buluk seperti dulu."

"Ah? Kenapa?" Zhou You bertanya-tanya.

"Lihat sendiri warna kulitmu seperti telur teh." Yan Qing menghela nafas. "Aku tidak setuju dengan ayahmu pada waktu itu, karena dia adalah bola kotoran. Untungnya, kulitmu dari ayahmu dan kulitku, tapi... Untuk siswa lelaki disana sepertinya tidak menyukai kulit warna telur teh."

"Oke." Zhou You setuju, berpikir sebentar, "Itu ... bagaimana kabar ayah?"

"Kau tidak usah peduli padanya, dia salah." Yan Qing mengatakan banyak urusan serius, "tetapi kau juga tahu karakter seperti apa dia, dan berkata bahwa dia akan memutuskan hubungan ayah-anak denganmu dan melahirkan kembali seorang pengikut."

"Jangan." Zhou You mengerutkan kening. "Jika dia memperlakukanku sebagai pengikut, dia memang harus memutuskan hubungan ayah-anak."

"Zhou You." Suara Yan Qing rendah, "Aku akan kembali ke Cina tahun ini, jangan takut. Aku menceraikan ayahmu sebelumnya, melemparkanmu ke ayahmu, dan hal-hal yang terjadi kemudian, aku salah."

Setelah melihat ibunya mengatakannya lagi, Zhou You beralih ke topik, dan berbicara dengan ibunya tentang beberapa hal lain, lalu menutup telepon dan kembali ke ruang kelas.

Begitu dia memasuki pintu ruang kelas, dia melihat dua gadis melompat jarak jauh di lantai, dan seorang gadis memegang lembing yang entah didapat dari mana, sedang berlatih menembak.

Zhou You mengelilingi mereka dengan terkejut, kembali ke tempat duduknya, dan menyodok Tong Tong dengan sikunya. "Apa yang kau lakukan?"

Tong Tong mempersempit kerumitan di matanya dan menjawab. "Ada kompetisi olahraga setelah ujian bulanan, dan komite olahraga akan mengisi formulir untuk pendaftaran."

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang