25. Kau ingin pakai celana tidur corak bunga atau warna polos?

2.7K 424 47
                                    

100 meter, lebih dari sepuluh detik untuk Tong Tong berlari dan memberi tongkat ke titik penerima berikutnya.

Disisi lain, Zhou You yang berlari di depan berhenti dengan keras. Dia melihat sekitar dengan wajah kebingungan.

Tapi segera, ketika mengunci figur Tong Tong, dia bergegas berbalik arah.

Tong Tong tidak melihat terlalu jelas, pandangannya sedikit gelap, ada terlalu banyak orang di sekitar, dan terlalu berisik, telinganya mulai berdenyut.

Tong Tong menggelengkan kepalanya dan kakinya sedikit lunak. Dia tidak pernah berlari begitu cepat.

Ketika lengan yang kuat melilit pinggangnya, postur Tong Tong yang surut kembali tegak.

"Tidak bisa berdiri?" Hidung Zhou You hampir menempel di hidungnya, menatapnya dengan cemas, "Kenapa kau tidak bernafas?"

"Ah?" Tong Tong reflek merespon dan baru sadar dia sangat gugup sehingga dia lupa bernapas.

"Tidak apa-apa, apa kau mau pergi ke klinik?" Zhou You cemas.

"Aku baik-baik saja." Tong Tong perlahan berjalan di luar lintasan, "Ini hanya 100 meter, kau -"

Kalimat Tong Tong tidak selesai, dia seketika oleng kebelakang.

"Hei!" Zhou You takut setengah mati, dan melangkah untuk menggendong Tong Tong ke dalam pelukannya.

Tong Tong mengerutkan kening dengan tidak nyaman dan tidak bisa bernapas.

"Apa yang terjadi?!" Seorang guru berteriak sambil berlari mendekat.

"Pusing!" Zhou You balas berteriak.

"Cepat! Bawa ke klinik." Guru wanita itu datang untuk memandangnya, "Oh, ini serius! Tapi seingatku bukankah tidak ada lari jarak jauh pagi ini?"

"Dia berlari 100 meter!" Kata Zhou You dengan bangga.

Tong Tong, si pasien asma!

Tidak disangka berlari sejauh 100 meter!

Guru wanita, "........."

"Turunkan aku." Tong Tong memerah karena malu dengan tampang aneh guru itu.

"Hei, tidak perlu malu." Zhou You mengucapkan selamat tinggal kepada guru sambil tersenyum, dan membawa Tong Tong menuju ruang kelas.

Matahari di lapangan terlalu panas, tidak bisa tetap tinggal di sini lagi.

Tong Tong belum berbicara, dia sebenarnya sangat tidak nyaman, dadanya sesak dan saluran pernapasannya tidak nyaman.

Otak juga bisa pusing karena hipoksia.

Mungkin karena pusing, dia melihat Zhou You dan menemukan bahwa orang ini sangat baik.

Bersikap sopan, baik hati, perhatian, dan terutama berpandangan baik.

Tong Tong beristirahat di ruang kelas untuk sementara waktu sebelum perlahan-lahan membaik kembali.

Zhou You beberapa kali ke lapangan, dan memberi para gadis-gadis air minum.

Sampai akhir pertemuan olahraga sore, itu lebih awal dari biasanya setelah kelas selesai.

Namun masih harus belajar di malam hari.

Mengambil keuntungan dari waktu ini, Tong Tong, Zhou You, dan Zhuang Qian pergi untuk mengatur persediaan yang akan digunakan di stan barbekyu malam ini.

Selama belajar mandiri malam, masing-masing melaporkan kemajuan.

Zhuang Qian, "Supir keluargaku sudah meletakkan bahan baku di toko sarapan Chen Chunyu."

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang