Zhou You mematikan api di bawah panci, mencuci tangannya dan perlahan membuka ikatan celemek.
Berbalik, dia menyipit ke Tong Tong di depan, mendengus, berlari menuju Tong Tong dengan sprint 100 meter.
Tong Tong yang tengah kesal berpikir untuk kembali ke kamar tidur dan menulis lima lembar kertas soal sialan untuk melampiaskan emosinya.
Ada langkah terburu-buru dibalik punggungnya, dan tidak menunggu dia bereaksi, dan tubuhnya tiba-tiba terangkat ke udara.
Tong Tong terkejut ngeri, dan kemudian berteriak dengan marah, "Zhou You!"
"Kenapa!" Zhou You menggigit lehernya.
"Idiot! Turunkan aku!" Tong Tong menarik rambut belakangnya.
"Kau tidak taat!" Zhou You melemparnya ke tempat tidur.
"Tidak di siang hari ..." Kata-kata Tong Tong belum selesai.
Gorden sudah ditutup.
Ruangan itu langsung menjadi redup.
Zhou You melepas kaus putihnya, melemparnya ke tempat tidur.
Kaus itu jatuh di atas kepala Tong Tong.
Dia belum menanggapi, Zhou You sudah menerkamnya.
"Apa yang kau lakukan? Tidak ... tunggu! Jangan menarik celanaku! Zhou You! Tidak ... jangan gigit kakiku!"
.
.Desahan dalam ruangan itu perlahan berhenti, dan Zhou You menyalakan lampu kecil.
Dia melihat waktu dan itu hampir jam tujuh malam.
"Abnormal ..." Tong Tong memarahinya dengan mata tertutup.
"Kau tidak mengatakan itu barusan," Zhou You tertawa sendirian di punggungnya dan membantunya tenang. Tong Tong masih gemetar dalam frekuensi kecil, Zhou You tadi terlalu kasar.
Tong Tong masih terengah-engah, menyipitkan kepalanya dan melihat tumpukan benda di sebelahnya, "Kapan kau meletakkannya di rak bukuku?"
"Ketika kau tidak tahu," Zhou You tersenyum.
"Berandal." Tong Tong memarahi lagi.
"Mau makan pangsit?" Zhou You mencium dahinya.
"Tidak makan." Tong Tong menutup matanya dengan tidak nyaman, "Sakit punggung, lain kali jangan dari belakang, pinggangku tidak bisa lurus."
"Apa kau masih mau putus?" Zhou You dengan lembut menggosok pinggangnya.
"Putus ..." kata Tong Tong, memeluk leher Zhou You erat-erat, menempelkan dirinya yang sudah setengah kantuk.
"Pembohong kecil, kurasa kau tidak ingin putus." Zhou You memarahinya, "Hanya ingin menipu."
Tong Tong tidak mendengar tuduhan itu, dia tertidur.
.
.Ketika di tengah malam, Tong Tong merasa kedinginan, dia membuka mata, dan melihat Zhou You yang baru masuk melalui pintu.
"Kenapa kau pergi?" Suara Tong Tong terdengar bodoh.
"Ah? Kau bilang haus, aku menuangkan air untukmu." Zhou You menegakkan tubuhnya, "Minumlah."
Tong Tong membeku sejenak, apakah dia mengatakan itu.
Tapi tenggorokannya memang kering, jadi dia minum.
Zhou You berbaring di sampingnya, menutup matanya dan berkata, "Datang dan peluklah."
"Tidak, panas," kata Tong Tong, tapi dia memeluknya detik berikutnya.
Dia tertidur lagi, sangat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...