Zhou You tersenyum pada pria tua itu, dan pria tua itu terkejut lalu bergegas pergi.
Tong Tong, ".................."
"Apa kita berdua terlihat menyeramkan?" Zhou You menoleh untuk melihat Tong Tong, "Kau terlihat sangat lucu dan berbulu."
Tong Tong mengambil napas dalam-dalam dan mengangkat tangannya untuk melepas bulu di tubuhnya, "ayo ... ayo pulang."
Zhou You mengangguk, menunggu Tong Tong hanya mengambil dua langkah ke depan.
Dia membungkuk dan berjongkok, tiba-tiba memegang kaki Tong Tong, mengangkatnya, dan berteriak dengan gembira, "ayo pulang dan kerjakan PR!!"
Tong Tong kaget, tertegun sejenak, dan kemudian meledak.
"Kau idiot!" Tong Tong mencengkeram kulit kepalanya dan menggeram, "apa otakmu error habis kemasukan air ah!"
Bahkan pada malam tanpa bulan, lampu jalan redup, tetapi di trotoar yang sempit, suara kedua remaja itu bergema.
Pada malam ini, Zhou You tidur nyenyak, dan wajahnya penuh senyum.
Tong Tong tidak tidur nyenyak sama sekali. Dia tidak tahu apakah Zhou You mengerti apa yang dia katakan.
Dia mengirimkan buku itu dan berkata bahwa Zhou You harus bisa menulisnya, dia ingin memberi waktu pada dirinya untuk memikirkannya, dan juga memberi Zhou You waktu untuk memikirkannya.
Tapi Zhou You tampaknya tidak peduli sama sekali, dan Tong Tong memikirkannya selama satu malam.
Keesokan harinya, Tong Tong bangkit dari tempat tidur dengan lingkaran hitam dan berjalan lunglai pergi ke sekolah.
Sementara Zhou You berjalan dengan semangat dan antusias, tidak sengaja meninggalkan Tong Tong yang sangat lambat. Dia kembali dan mendorongnya ke depan.
Waktu hampir terlambat ketika memasuki ruang kelas.
Karena Tong Tong tidak tidur nyenyak semalam, dia tidak bisa fokus dan pusing selama dua kelas di pagi hari, wajahnya sakit menahan diri agar tidak tertidur.
Sementara Zhou You meskipun bahagia, wajahnya juga karena menahan siksaan kelas bahasa.
Begitu bel berbunyi setelah kelas, Zhuang Qian berkumpul di depan mereka dan menatap mereka bolak-balik, "Mengapa kalian berdua tampak tidak wajar?"
Tong Tong gemetar, ia segera waspada ketika mendengar kalimat ini.
Zhou You seperti anjing besar yang mencium bau tulang, seketika bersemangat, menggoyangkan ekornya, dengan mulut terbuka, tidak sabar menunggu Zhuang Qian lanjut berbicara.
"Kalian bertengkar!" tebak Zhuang Qian.
Tong Tong merasa lega.
Zhuang Qian tampak seperti tahu permasalahannya, "Zhou You! Kenapa kau tidak datang ke ulang tahun Tong Tong kemarin!"
"Ah! Tidak! Aku-" Tong Tong segera menutup mulut Zhou You, "Ya! Kami berdua bertengkar!"
"Jangan begitu! Kita semua adalah teman baik." Zhuang Qian tampak seperti pembawa damai. "Mungkin Zhou You ada keperluan lain. Ulang tahunku pada hari Rabu minggu ini! Semua orang bermain bersama! Kalian berdua harus baikan lagi seperti sebelumnya!"
Zhuang Qian menekankan hari ulang tahunnya dan memandang kedua orang itu dengan antisipasi setelah berbicara.
Disisi lain, Zhou You mati-matian mencoba melepas tangan Tong Tong, tampak merengek.
Tong Tong juga berjuang keras untuk tetap menutup mulutnya.
Sepertinya tidak ada yang memperhatikan apa yang baru saja dikatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...