Zhou You berbalik arah dan berlari kembali dengan cepat, mengencangkan alisnya, dan punggungnya dingin.
Ketika berlari kembali ke gang, tujuh atau delapan pria itu tengah membantu rekan mereka yang masih tergeletak di tanah.
Melihat Zhou You datang lagi, mereka dengan teratur melangkah mundur.
Xiao Lei di antara kerumunan terhenti di tengah.
Zhou You menatapnya dengan dingin, "Enyahlah."
Xiao Lei mundur dua langkah ketakutan, lalu dengan hati-hati mengambil kunci daro sakunya. "Aku ... aku punya mobil."
Zhou You mengerutkan kening, melewatinya, dan memiringkan kepalanya untuk menatapnya. "Cepat."
Ada langkah kaki di belakangnya, Zhou You menoleh.
Pei Yun dengan tergesa datang sambil membawa obat.
Dia bahkan tidak sempat menghapus air mata, dan mengarahkan obat asma ke mulut Tong Tong. "Tong Tong! Tong Tong, lihat ibu!"
Sebuah van hitam tiba-tiba mengerem di depan mereka, Xiao Lei melompat keluar dari mobil, dan membuka pintu dengan suara keras. "Naik, naik."
Zhou You membawa Tong Tong masuk ke dalam.
Pei Yun mengambil waktu sejenak untuk menyeka wajahnya, ikut duduk dan melihat situasi Tong Tong.
"... Bu," Tong Tong mengerutkan kening dengan tidak nyaman, dan setengah membuka matanya melihat keringat di leher Zhou You.
"Kita akan segera sampai ke rumah sakit," Pei Yun menyentuh tangannya, dan suaranya sedikit bergetar. "Tidak apa-apa, jangan takut. Ibu akan tinggal bersamamu."
Setelah Tong Tong menghirup obat, dia jauh lebih baik, tetapi tidak seperti biasanya, dia masih tidak bisa bernapas dengan baik, trakea-nya kering dan sesak, dan dia mencoba mengangkat lehernya.
Zhou You, memegang kepala Tong Tong di tangannya, melirik ke jalan di depan, dan memerintahkan Xiao Lei yang sedang mengemudi, "lebih cepat."
"Fck, aku sudah menginjak throttle sepanjang jalan." Xiao Lei berbisik dan melawan.
"Coba bilang sekali lagi." Zhou You dengan hati-hati menyeka dahi berkeringat Tong Tong tanpa mengangkat kepalanya, tetapi Xiao Lei sudah menciut ketakutan.
Setelah beberapa saat, Xiao Lei batuk dan memandang Pei Yun dari kaca spion. "Jie, karena situasi ini, kakak masih mengampuni kalian. Biarkan aku mengingatkanmu, kalian sendiri yang melanggar perjanjian. Jika kakak tidak bisa mengambilnya sendiri, dia mungkin menggunakan orang lain untuk menagih hutang."
*older sister
Xiao Lei dengan penuh perasaan, "Kakak kami bodoh dan baik, jangan mengadu domba."
Pei Yun mengangguk, matanya panas, dan dia menyaksikan anaknya yang tengah menderita di sampingnya.
Mobil tiba di rumah sakit, dokter dan perawat darurat yang telah menerima panggilan telepon segera mendorong ambulans.
Mereka dengan hati-hati menempatkan Tong Tong di ambulans dan menyaksikan dokter dan Pei Yun mendorong Tong Tong ke rumah sakit.
Xiao Lei mengguncang kunci mobilnya sambil menghela nafas lega, "Aku ... itu akan pergi dulu. Kakak menungguku untuk melapor."
Berjalan di sekitar beberapa langkah, Zhou You menghentikannya. "Tunggu sebentar."
Xiao Lei mengawasinya dengan waspada: "Kau ... apa yang ingin kau lakukan. Kami benar-benar tidak tahu dia menderita asma, dan aku sudah mengantarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...