28. Jangan pikirkan itu, sayang!

2.3K 432 61
                                    

Suasana hening sesaat.

Zhou You mengamati situasi, menyadari bahwa dia mungkin mengatakan sesuatu yang salah.

Mengambil langkah mundur dengan tenang, dia berjongkok dan bersembunyi di belakang Tong Tong.

"Bu!" Tong Tong menangkap leher Zhou You dengan satu tangan, "Aku masih harus mengajari Zhou You untuk mengerjakan PR, kami masuk dulu! Kau tidur lebih awal!"

"Ah ... yah, kalian juga tidur lebih awal." kata Pei Yun, "Lapar, panggil aku, ibu akan membuatkan makanan."

"Baik!" Tong Tong menyeret Zhou You ke kamarnya.

Pintu tertutup.

Tong Tong menendangnya.

Zhou You mengaduh, tidak mundur, dan maju untuk memeluknya, berduka dan menangis, "Sayang, kau menendangku sangat kuat!"

"Diam!" Tong Tong takut didengar oleh ibunya.

"Tidak masalah!" Zhou You segera tutup mulut, mengeluarkan buku PR bahasa dan menyerahkannya.

Tong Tong meliriknya dan menarik bangku. Keduanya duduk berdampingan di meja dan mulai mengerjakan pekerjaan rumah mereka.

Setelah beberapa saat.

Zhou You dengan hati-hati menyenggol dengan lengan Tong Tong, "Ada apa? Masih marah?"

"Tidak,"

"Jika kau mengatakan tidak, berarti kau marah." Zhou You membujuknya, "Jangan marah, aku tidak bersungguh-sungguh, aku mengatakannya dengan cepat."

Tong Tong menghela nafas tanpa daya, dia benar-benar marah, dia lupa.

Dia telah memikirkan memar di lengan ibunya, dan dia selalu merasa bahwa ibunya agak salah.

Ungkapannya tidak benar, tindakannya tidak benar, dan emosinya tidak benar.

Dia tidak tahu apa yang terjadi.

Tong Tong sedikit panik, dan dia benci rasa takut yang tidak diketahui ini.

"... Zhou You," Tong Tong berbisik, mencoba berbicara dengannya.

Hening.

Dia berbalik dan melihat Zhou You sudah tertidur dengan tangan ditekan.

Tong Tong, ".................."

Dia membangunkannya.

Zhou You, "!"

Dia dengan sengit berdiri, "Ada apa!"

"Enyahlah!" kata Tong Tong.

Zhou You melihat jam dan tersenyum, meraih tangan di kepalanya. "Jangan selalu kehilangan kesabaran, selamat malam."

Ketika berbaring untuk tidur, Tong Tong memikirkan segalanya dan tidak tidur nyenyak sepanjang malam.

Tong Tong bangun di pagi hari dan merasa tidak nyaman.

Setelah seharian dikelas, situasi ini belum mereda.

Dia tidak tahu apakah dia tidak beristirahat dengan baik selama dua hari terakhir atau terhubung secara emosional.

Dadanya selalu terasa pengap dan sesak napas.

"Mengapa wajahmu begitu buruk?" Zhou You memberinya secangkir air hangat dan menaruhnya di atas mejanya. "Hanya ada kelas terakhir. Apa kau ingin pulang dan istirahat dulu?"

"Tidak apa-apa." Tong Tong menundukkan kepalanya dan meneguk air.

"Apanya yang tidak apa-apa. Jika kau pingsan, aku akan memberimu napas buatan di depan kelas." Zhou You mengancam.

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang