Tangan Zhou You mulai beraksi lagi tanpa sadar.
Tong Tong tidak menanggapi, tetapi tangannya di pinggang perlahan-lahan turun, dan perlahan-lahan meletakkannya di pantat Zhou You, dan dengan akurat mencubit bongkahan daging itu dan diputar-putar.
Zhou You menjerit keras, dengan cepat melepaskan Tong Tong dan mengusap pantatnya yang berdenyut perih.
"Naik." Tong Tong meliriknya dengan acuh tak acuh, dan berbalik ke atas.
Zhou You, ".................."
Satu-satunya obat dirumah Zhou You adalah obat yang meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis darah. Tidak ada obat untuk trauma dan tidak ada yodium.
"Mau bir?" Zhou You membuka lemari es dan melempar kaleng.
Tong Tong menangkapnya, menarik cincinnya hingga terbuka, dan menatapnya, "aku bisa minum."
Zhou You tertegun sejenak, lalu tertawa. "Kau sedikit berbeda hari ini, apa kau marah?"
"Tidak," kata Tong Tong.
"Apa kau masih marah karena aku menyentuh pantatmu?" Zhou You melangkah lebih dekat dan bertanya.
"Tidak." Tong Tong mengerutkan kening. Dia tidak terlalu peduli.
"Itu ..." Zhou You meraih pergelangan tangannya, suaranya melambat, "Kau marah karena aku dipukuli."
Tong Tong tertegun, dan kemudian dia menyadari bahwa kemarahan samar di hatinya benar-benar karena cedera yang Zhou You wajah tidak tahu siapa yang dipukul.
Emosi ini membuatnya tiba-tiba kewalahan.
Tidak hanya marah, dia juga terutama ingin memegang Zhou You dan menutupinya di telapak tangannya.
Dia berpikir sejenak, adegan itu muncul dan bergidik.
"Aku agak sedih." Zhou You melihat bahwa dia tidak berbicara dan tersenyum, "Lebih baik menyentuh pantatmu."
Tong Tong tidak mendengar apa yang dia katakan sama sekali, dan melihat luka-luka di sekitar leher yang robek sudah mulai berdarah.
Dia segera pulang untuk mendapatkan alkohol dan yodium.
Ketika kembali lagi.
Zhou You memejamkan mata dan bersandar di sofa. Mendengar pintu terbuka, dia membuka mata, melambaikan tangan dengan senyum, "Kau tiba-tiba pergi tanpa bicara, kupikir kau mengabaikanku."
"Cari obat," Tong Tong berdiri di sebelahnya, membuka botol alkohol, mencelupkannya ke dalam alkohol dengan kapas.
"Itu membuatku takut sampai mati." Zhou You dengan patuh menoleh dan menarik napas panjang.
Tong Tong mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya.
"Hm? Apa ini goresan?" Zhou You menatapnya sambil tersenyum.
Tong Tong tidak menanggapi, membungkuk dan hati-hati mencelupkan luka dengan kapas.
Luka Zhou You tampaknya ditampar oleh seseorang.
Zhou You pasti menghindar sehingga tamparan menyapu dari sisi ke leher.
Pria ini jelas mengenakan cincin di tangannya, dan kulit yang robek terbuka di lehernya tampaknya langsung frustrasi oleh sesuatu yang keras.
"Siapa yang memukul?" Tong Tong mengerutkan kening, ekspresinya jelek.
"Kau sudah makan malam?" Zhou You merogoh ponselnya dari sakunya.
"Ah?" Tong Tong tidak menjawab. Kenapa dia tiba-tiba menanyakan ini, dan menggelengkan kepalanya secara tidak sadar.
"Makanlah siku babi." Zhou You mengeluarkan ponselnya dan memesan takeaway.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...