Keduanya tidak berhasil sampai akhir.
Sebelum Zhou You masuk sepenuhnya, Tong Tong sudah meringkuk dalam bola, dan tidak membiarkan Zhou You menyentuhnya.
Itu sangat menyakitkan.
"Coba kulihat." Zhou You mengerutkan kening dan memeluk pinggangnya, berusaha membalikkannya.
"Tidak ..." Tong Tong mendorong pergi dengan tidak nyaman, "Aku tidak ingin melakukannya."
"... Tidak, aku hanya akan memeriksanya." Zhou You menghela nafas. Apakah dia memiliki binatang buas seperti itu?
Dia khawatir dan ingin melihat situasi Tong Tong.
Zhou You sebelumnya sudah mencari info dan siap, tetapi dia tidak berharap Tong Tong masih merasa sakit.
"... Apa yang harus dilihat?" Kata Tong Tong kosong.
"Kau buka kakimu." Suara Zhou You sangat rendah.
Lampu di ruangan itu agak gelap, Tong Tong membuka matanya sedikit, dan tidak bisa melihat Zhou You dengan jelas.
Pikirannya jatuh pada saat itu, dan tiba-tiba tampak terperangkap dalam lem yang lengket. Di bawah pengaruh alkohol, dia sebenarnya tidak sadar.
Tetapi karena kepercayaannya pada Zhou You, Tong Tong hanya membeku untuk sementara waktu, dan kemudian perlahan-lahan membuka kakinya dengan patuh.
Zhou You dengan hati-hati meraih lututnya dan melihat ke bawah melalui lampu dinding yang redup, hanya untuk mengetahui bahwa tidak ada pendarahan.
Tampaknya sedikit merah.
Dia mengambil tisu basah dan dengan hati-hati membersihkan ujung pelumas.
Akhirnya, dia menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, dan menaikkan suhu AC sedikit.
Tong Tong meraih selimut, kepalanya pusing, dan hanya matanya yang mengikuti Zhou You.
Zhou You berbaring di sebelahnya setelah berkemas, melihat bahwa dia masih terjaga dan tersenyum, "Mau minum air?"
Tong Tong menggelengkan kepalanya, menempel di sisinya, dan menutup mata.
Zhou You memadamkan lampu dinding.
"Selamat malam," katanya lembut.
"Selamat malam ..." Tong Tong menjawab dengan kosong.
Dia sebenarnya sangat mengantuk, tetapi dia belum tidur, dia jelas merasakan detak jantung dan pernapasan Zhou You.
Nafas Zhou You jauh lebih berat dari biasanya, dan dia tidak harus memeluknya untuk tidur seperti sebelumnya.
Tong Tong sedikit bingung, tapi otaknya lambat dan dia tidak bisa mengetahuinya sama sekali. Tepat ketika dia akan tertidur.
"Tong Tong?" Zhou You berteriak pelan.
Tong Tong merespons perlahan, dan ketika dia hendak membuka mulutnya untuk membuat suara, Zhou You perlahan mengangkat selimut, dan bangkit dari tempat tidur dengan lembut, keluar dari kamar tidur.
Tong Tong membeku sesaat, dan dalam semenit, dia mendengar suara air datang dari kamar mandi di luar.
Sekitar tujuh atau delapan menit, Zhou You muncul.
Tong Tong menarik selimutnya di atas kepalanya.
Dengan hati yang dingin, Zhou You dengan hati-hati mengangkat sudut selimut dan berbaring dengan ringan.
Dengan cahaya di luar jendela, dia melihat Tong Tong yang pengap di selimut.
Zhou You menghela nafas tak berdaya dan menarik selimut dengan lembut sampai ujung hidung Tong Tong muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Teen FictionTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...