40. Hanya cinta di antara kita yang akan tersisa di masa depan

2.3K 360 61
                                    

Wajah Zhou Chengjiang tetap tidak berubah melihat anaknya yang bertingkah idiot.

Dia hanya menatap Tong Tong dengan pandangan menilai.

Tong Tong tidak menunjukkan kelemahan dan masih menatapnya.

Zhou You melihat ayahnya, dia mengerutkan kening dan menduga sesuatu, mengambil langkah maju dan berdiri di depan Tong Tong, menghalangi pandangan ayahnya.

Namun, tangannya diam-diam membentang di belakangnya, dan dengan nyaman mengaitkan pakaian Tong Tong dengan jari-jarinya.

Tong Tong meletakkan tangannya di telapak tangannya tanpa sadar.

Kedua tangan saling berpegangan.

Zhou Chengjiang memiringkan kepalanya sedikit dan melihat mereka berdua tanpa sadar memegang tangan mereka. Mengernyit, memalingkan muka.

"Aku tidak akan kembali," kata Zhou You.

"Aku mengerti." Zhou Chengjiang mengulurkan tangannya dengan tidak sabar, mencengkeram kerah Zhou You dan menyingkirkannya.

Mengambil langkah ke depan, berdiri di depan Tong Tong.

Zhou Chengjiang bahkan lebih tinggi daripada Zhou You, dan dia kuat dan acuh tak acuh. Ini satu tingkat lebih tinggi dari Zhou You.

Tong Tong segera merasa sedikit gugup, tetapi dia dengan cepat mengontrol dan memaksa dirinya untuk tenang.

"Kau Tong Tong kan? Aku mendengarmu dari ibu Zhou You, dia sangat menyukaimu." Zhou Chengjiang menatap mata Tong Tong dan berkata, "Tapi sebagai ayah Zhou You, aku tidak terlalu menyukaimu."

Wajah Tong Tong menjadi putih, mengerutkan kening dan mengambil langkah kecil ke belakang.

"Ayah." Zhou You membeku, menarik lengan Tong Tong ke belakangnya.

Dia melihat bahwa ayahnya sengaja menakuti Tong Tong.

Zhou Chengjiang tidak peduli padanya, berhenti sejenak dan kemudian berkata, "Hanya secara pribadi, aku sangat menghargaimu."

Zhou You seketika waspada, "Ayah, jika kau mengatakan ini, hanya satu dari kita yang bisa meninggalkan sekolah hari ini."

"Kau bisa menghentikannya," Zhou Chengjiang tiba-tiba mengubah aksen utaranya, dia membuka dasinya dan berbalik untuk pergi. "Aku pergi, ibumu membiarkanku melihatmu selama sepuluh menit, dan aku bisa mengajaknya makan malam."

Zhou You, ".................."

Dia tahu bahwa tidak heran ayahnya datang menemuinya dengan damai.

Lima menit setelah Zhou Chengjiang pergi, suasana di kantor masih membeku.

Zhou You hati-hati memperhatikan ekspresi Tong Tong, wajah Tong Tong belum pulih, terlihat tidak senang.

Lima menit berlalu.

"Apa sekolah kita sangat rusak?" Tong Tong akhirnya berbicara, suaranya suram.

"Pikiranku bergumul dengan ini?" Zhou You membeku, lalu menghela nafas lega, "Kau membuatku takut, kupikir kau benar-benar marah, ayahku memang seperti itu, jangan pedulikan."

"Meskipun sekolah kita tidak terdaftar di sekolah menengah pertama beberapa tahun yang lalu, tingkat kemajuannya telah terlampaui dalam beberapa tahun terakhir. Apakah itu kinerja siswa atau manajemen sekolah, itu berada di garis depan di provinsi ini." Tong Tong menatap, "Apa maksud ayahmu? Apa maksudnya sekolah kita rusak?"

"Tentu saja sekolah kita tidak rusak! Ayahku memiliki sesuatu yang salah, dia tidak pernah melihat apa pun!" Zhou You mencoba menjelaskan, "dia tidak memiliki mata sama sekali."

[END] Deskmate, Wake Up!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang