Zhou You dan Zhuang Qian menyaksikan, Tong Tong membuka jaket lagi dan mengeluarkan pena dari saku bagian dalam."Aku tidak benar-benar ingin datang ke sini, dan aku tidak ingin kau datang." Tong Tong melambaikan salam kepada brothers di sana dan melanjutkan, "Tidak perlu, kau tahu, aku tidak punya waktu untuk ini."
"Xiao Kai tidak senang padamu dan mencari masalah, kalian harus menyelesaikannya," kata Zhuang Qian.
"Jadi aku di sini," Tong Tong tersenyum tipis, "tapi aku tidak bisa membuang waktu."
"Jadi maksudmu itu alasan kau membawa sepuluh kertas soal?" Zhuang Qian menghela nafas berat.
"Pintar." Tong Tong menjentikkan jarinya.
"Siswa yang baik! Anak baik!" Zhou You meraih bahu Tong Tong dan menekannya di dadanya, dan menggosoknya dengan penuh semangat. "Terlihat sangat tampan ketika kau tersenyum, kau harus memiliki wajah setiap hari, apa kau orang tua?"
*tidak enerjetik
Tong Tong mati-matian berjuang untuk melepaskan diri, menjambak rambut Zhou You dan memukul pantatnya.
"Sudah cukup kejam." Zhou You tertawa keras dan tidak peduli, memalingkan kepalanya dan tiba-tiba menggendong Tong Tong dan melemparkan mereka ke langit.
"Sialan! Ah!" Tong Tong menjerit ketika melayang di udara.
Zhou You menangkapnya dan menundukkan kepala untuk mengancam. "Berani kau memukul pantatku?"
"Berani!" Begitu kata-kata Tong Tong keluar, dia terlempar lagi ke udara.
"Masih berani?" Zhou You menangkapnya lagi.
"Turunkan aku." Wajah Tong Tong pucat pasi.
"Xiaoyang." Zhou You menurunkannya.
*istilah memandang remeh (menghina) pada seseorang dalam bentuk candaan. Biasa digunakan oleh mereka yang memiliki hubungan erat. /ada beberapa arti, tergantung situasi/
Setelah Tong Tong berdiri dengan kokoh, dia melihat sekeliling dengan dingin dan berbalik, berjalan menuju sekelompok brothers di depan.
"Hubungan kalian ada yang aneh..." Zhuang Qian yang dari tadi memperhatikan membuka suara.
"Apa yang aneh? Kami baik-baik saja." Zhou You membungkuk untuk mengambil tas besarnya, melemparkannya ke bahu, dan menyipitkan mata pada punggung Tong Tong. "Dia suka emosi dan meledak. Anehnya aku sangat menyukai seseorang dengan temperamen begitu buruk."
Mata Zhuang Qian berubah.
"Kami sisters yang baik selamanya!" Zhou You tersenyum lebar dan menyusul Tong Tong.
Zhuang Qian memutar matanya, merasa dia terlalu banyak berpikir.
"Ayo, pergi" Zhuang Qian berteriak dengan mengangkat pipa baja ditangannya.
Taman Yanshan adalah tempat rekreasi terbesar bagi para lansia di daerah mereka.
Berjalan di taman sepanjang jalan, ada hutan tersembunyi di belakang, hanya orang-orang lokal yang tahu danau liar yang besar.
Danau itu tidak dalam, tetapi sangat luas.
Daerah ini belum dikembangkan dan banyak orang-orang yang memancing di sini.
Sekelompok orang masuk, dan melihat Xiao Kai dan pasukannya dari jauh.
Xiao Kai berdiri di sana menunggu dan ada lebih dari dua puluh orang berdiri di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Novela JuvenilTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...