Keduanya berpelukan seperti ini selama 10 menit.
Kaki berjongkok, Zhou You gagal membawa kembali tujuan perjuangan pada tahap ini.
Dia mulai bermain nakal dan meraih ke pinggang.
"Jangan sentuh," Tong Tong memperingatkannya.
"Tidak nyaman," Zhou You merengut.
"... Sentuh." Tong Tong menghela nafas.
Setelah setengah menit.
"Jangan menyentuh pantat," Tong Tong memperingatkan lagi.
"Tidak nyaman," Zhou You merengut.
"Sentuh..." Tong Tong tidak berdaya.
Zhou You tertawa dan menarik Tong Tong untuk berdiri, suaranya sangat rendah, seperti berkata pada diri sendiri, "mengapa sayangku begitu baik."
"Hah?" Tong Tong tidak mendengar dengan jelas.
"Apa kakimu mati rasa?" Zhou You bertanya.
"Ya." Tong Tong menundukkan kepala dan menginjak kakinya.
"Tenang, paman akan baik-baik saja," kata Zhou You, menundukkan kepalanya, dan menciumnya keras-keras di telinga. Dia berkata dengan suara berat, "kita pasti akan mendapatkan ginjal itu."
Tong Tong membeku sejenak dan menatapnya.
"Percayalah padaku," Zhou You selesai, berkedip dengan lembut.
Lalu dia berbalik, mengambil pergelangan tangan Tong Tong, dan menarik orang itu ke depan.
Tong Tong mengikuti dua langkah, dan sepertinya dia bereaksi. Dia melihat ke samping. Koridornya sangat gelap. Cahaya yang tersebar dari sudut depan membuatnya hanya melihat setengah wajah Zhou You.
Zhou You memadatkan senyumnya, dan fitur wajah yang dalam dan lurus jarang menunjukkan rasa stabilitas di bayang-bayang.
Tidak seperti berandal biasa yang selalu tertawa, mata Zhou You menjadi ditentukan.
Meyakinkan.
"Percayalah kepadaku."
Suara rendah Zhou You terdengar lagi.
Jantung Tong Tong berdetak kencang, Zhou You meraih tangannya dan perlahan-lahan menyeka keringatnya.
Baru keluar dari pintu rumah sakit.
"Zhou You," Suara wanita terdengar.
Tong Tong berhenti dan menoleh.
Wanita itu mengenakan setelan hitam gelap dengan tampilan tajam, tingginya 1,75 meter dan sepasang sepatu hak tinggi menyapu kerumunan.
Tong Tong jelas merasakan tekanan pada tinggi badannya ketika dia datang.
"Kakak." Zhou You rupanya tidak memiliki kekhawatiran, berteriak, tangannya dengan santai merangkul pundak Zhou Yu, "Kakak, kenapa kau pendek?"
"Kau yang terlalu tinggi, gerbang rumah harus direnovasi." Zhou Yu menepis tangannya dengan jijik, dan tersenyum lembut dan sopan kepada Tong Tong, "Ayo pergi."Zhou Yu berjalan ke depan, menuju mobil yang terparkir.
Zhou You dan Tong Tong berada beberapa langkah di belakang, menunggu untuk memastikan bahwa kakak perempuan itu tidak dapat mendengar suaranya, Tong Tong bertanya dengan pelan, "Aku belum bertanya, apa yang kakakmu lakukan disini?"
"Ada sebuah proyek." Zhou You dengan santai berkata, "Ngomong-ngomong, dia juga ingin menemuimu."
"Menemuiku?" Tong Tong terkejut, "Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Deskmate, Wake Up!
Fiksi RemajaTong Tong bermimpi. Memimpikan siswa pindahan baru. Siswa pindahan itu sangat tampan, diam-diam jatuh cinta padanya, siswa pindahan juga menciumnya. Tetapi siswa pindahan itu akhirnya membuangnya. Keesokan harinya. Mimpi itu telah menjadi kenyataan...