I'm back..
Enjoy ~
-------------Sekolah nampak ramai. Seluruh siswa dan siswi tengah berada di luar kelas.
Semua itu bukan tanpa alasan. Hanya saja, seluruh guru-guru mereka sedang mengadakan rapat mendadak hingga tidak adanya proses mengajar yang berlangsung.
"eh?" Jihyo nampak terkejut ketika Tzuyu menariknya tanpa izin meninggalkan kerumunan siswa siswi lainnya di kantin.
"kau mau bawa aku kemana?" tanya Jihyo bingung
"ikut aku saja yaa sayang" jawab Tzuyu
Jihyo pasrah. Dia mengikuti langkah kekasihnya itu. Hingga mereka tiba disebuah tempat masih dibagian sekolah yang cukup sepi.
"yakk tempat ini menakutkan" ujar Jihyo
Tzuyu tersenyum
"tenang saja. Ada aku"Jihyo bersedekap dada sembari bersandar di sebuah dinding
"lalu kenapa kita kesini?""tidak ada alasan khusus, aku hanya ingin berdua denganmu!"
Jihyo menghela napas kasar
"Yakk! Kita selalu bersama setiap hari. Kau tidak perlu membawaku di tempat menakutkan ini!" kesal Jihyo yanga malah membuat Tzuyu terkekeh"aigoo sayang" Tzuyu mendekati gadisnya itu.
"kau semakin menggemaskan jika sedang kesal seperti ini" sambung gadis Kim itu"Yakkk!"
"Tolong jangan lakukan itu!" ujar Tzuyu sembari membuang buka menahan senyumnya.
"Mwo?" Jihyo nampak heran ketika Tzuyu mengatakan kalimat random.
"Aku bisa lepas kendali melihat wajah menggemaskanmu" jawab Tzuyu yang malah membuat Jihyo semakin kesal.
"Dasar Babo! Aku pergi" Jihyo meninggalkan gadis Kim itu.
"yah...sayang?" Tzuyu mengejar gadis Son itu.
"Jangan mengangguku. Pergilah makan atau berolahraga bersama yang lain" usir Jihyo
"mwoya? kau tega mengusirku?"
"ne. Jadi perg–"
Oh my god..
Teriakan beberapa siswi memotong ucapan Jihyo. Bahkan teman-teman wanitanya itu berlarian ke arah depan."ada apa ini?" bingung Jihyo
"molla. Ayo kita lihat" ajak Tzuyu yang dengan segera menggenggam jemari gadisnya untuk menembus kerumunan.
Dengan mudah kedua gadis itu berdiri paling depan. Wajah keduanya masih bingung dengan situasi yang ada.
"Yakk kalian berdua" suara Seulgi mengambil atensi Jihyo dan Tzuyu.