Di tengah hati yang masih enggan untuk pergi ini, tolong berilah ia sedikit kepastian
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rehat - Kunto Aji
Alunan lagu terputar di speaker, menggema ke seluruh ruangan
membuat gue semakin mager
juga semakin larut dalam angan.Hari ini jadwal praktek dirumah sakit gue kosongin, karena hampir semalaman gue mikirin insiden pertemuan sama Kak Fariz kemarin. Alhasil gue kena insomnia yang buat gue hari ini kurang fit.
So? jadilah gue di kamar dengan sejuta kemageran.
Kejadian semalam terus berputar-putar di pikiran gue, mencoba untuk pindah hati dan lupain semuanya tapi tetap saja hasilnya nihil.
"Sheila" panggil Kak Royyan yang baru aja masuk ke dalam kamrar gue.
"Hmm"
"Gue mau taaruf"
Gue menoleh ke Kak Royyan."APAAA? SAMA SIAPA? KAPAN? GIMANA BISA?"
"Oke jadi gini, kalo dipikir-pikir umur gue udah layak banget buat jalin hubungan yang lebih serius alias pernikahan. Terus kalo masalah pekerjaan gue juga udah punya, jadi apalagi coba yang harus gue tunda, ga ada kan?"
"Lo mau taaruf sama siapa?" tanya gue dengan muka yang masih sedikit kaget.
"Zahra" jawab Kak Royyan singkat.
Gue terperangah."Temen gue?"
Kak Royyan mengangguk."Kan elo sendiri yang bilang mau jodohin gue ama dia, so? gue setuju kok"
"Bentar bentar, lo udah ngomongin ini ama mama papa? lo udah pikirin ini dengan baik kan?"
"Iya lah, justru 2 orang pertama yang gue kasitau kalo gue pengen taaruf ya mereka berdua, gue udah yakin banget buat nikah ama dia karna gue juga udah shalat istikharah buat minta petunjuk dalam masalah ini"
Gue mengangguk mengerti."Yaudah sih, kalo gitu tunggu apalagi?"
"Tunggu papa pulang dulu, dia mau balik hari ini"
"Terus taarufnya kapan?" tanya gue.
Kak Royyan tersenyum lebar."Secepatnya"
Gue mengacungkan sebelah jempol."Mantap tuh"
"Iyaa dong, eh yaudah kalo gitu gue keluar dulu" ucap Kak Royyan sembari tersenyum tipis dan berjalan keluar kamar.
"Bentarrr, gue mau ngomong" cegat gue.
"Apalagi sayang?" tanya Kak Royyan yang berbalik badan.
"Kak mau tau ga? selama ini gue nyimpan perasaan sama satu cowok udah 6 tahun malah, tapi sampe sekarang gue belum juga dapat titik terang dari perasaan gue ini" jelas gue dengan muka yang udah pasrah.
Kak Royyan tersenyum culas."Gausah terlalu dipikirin, bentar lagi dia bakal datang ke elo, percaya deh ama gue"
Gue menaikkan sebelah alis."Dih, kenapa bisa ngomong kayak gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa dan Harapan
Teen Fiction[SUDAH TERBIT & PART MASIH LENGKAP] *** Apa hal yang bisa membuat kamu menjadi seorang pengagum rahasia? Apa alasan kamu bisa bertahan dalam kurun waktu yang lama? Atau apa yang bisa membuatmu menjadi sosok yang bisa dibilang tahan banting? Apa yang...