[35] Bhagava Narendra

16.2K 2.1K 71
                                    

Waktu menggiring ke tempat yang lebih ramai,
sempat menyilaukan mata dan menyesakkan hati memang,
tapi bersyukur bahwa itu adalah kamu,
sosok baru yang kutemui. Penyembuh hati barangkali.
-pie-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

SELAMAT MEMBACA📢

08234651xxxx
Addback nomor gue.

Gue menaikkan sebelah alis saat membaca pesan whatsapp dari orang yang ga gue kenal sama sekali.

Ini siapa?

Setelah berpikir cukup lama, gue memutuskan untuk membalas pesan tersebut

08234651xxxx

Gue Bhagava Narendra,
teman kakak lo.

Oh, teman Kak Royyan ternyata. Melihat balasan dia gue hanya membaca pesan itu dan tak berniat untuk membalas apapun lagi. Dia suruh addback aja ga gue lakuin.

Ga nyangka malam gue kali ini bakal di chat ama orang aneh kayak dia, salam juga kagak, langsung nyuruh addback. Sok kenal bat dah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Alarm gue bunyi tepat pukul 05.00 AM, setelah shalat subuh gue lanjut rebahan lagi saking magernya.

Karena hari ini gue lagi ga ada praktek di rumah sakit, so? gue bakal manfaatin waktu bebas ini dengan rebahan. Tapi rebahan gue berhasil terganggu karena sekitar jam 7-an kakak gue yang paling kampret masuk ke kamar gue.

"Sebentar kalo mau turun ke bawah jangan lupa pake jilbab atau mukenah, teman gue pada mau ngumpul" ujarnya sambil duduk santai di kursi samping tempat tidur gue.

"Elah, teman lo bikin repot aja" ucap gue sambil memanyunkan bibir.

"Kalo ga mau repot gausah nutup aurat aja sekalian, biar di akhirat lo bakal kerepotan setengah mati karena dosa yang banyak banget" jelas Kak Royyan yang sedang ceramah bak ustadz.

"Iya iya pak ustadz" ledek gue memutar bola mata.

DUGH

Satu jitakan dari Kak Royyan berhasil mendarat di kepala gue.

"Astaghfirullah,sakit banget tauuu" ringis gue sambil mengelus bagian kepala gue yang baru aja kena jitakan Kak Royyan.

"Makanya kalo dikasitau denger baik baik,jangan ngeledek orang" tutur Kak Royyan.

"Kak Royyan" panggil gue yang sontak membuat kakak gue satu satunya menoleh ke arah gue.

"Kenapa?" balasnya singkat.

"Kapan nikah?" tanya gue yang beberapa detik kemudian langsung tertawa ngakak.

"Tunggu beberapa bulan lagi" jawab Kak Royyan yang seketika membuat gue berhenti tertawa.

Diam. itu yang gue lakuin saat mendengar jawaban Kak Royyan, dari hati kecil gue yang paling dalam sejujurnya gue masih belum rela sih kakak gue nikah, takutnya gue ga di peduliin lagi kalo dia bener bener udah pindah dari rumah ini.

Rasa dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang