[19] Hampir Ketahuan

18.9K 2.3K 103
                                    

Pengen pindah tapi hati berat
Pengen menetap tapi perasaan sudah tak erat.

.
.
.
.
.
.
.

Enjoy this part🎶

Hari Senin pun tiba, kegiatan LKS resmi ditutup minggu kemarin, banyak peserta LKS yang ga datang sekolah hari ini, rata-rata pada capek katanya.

"Ra, kira kira Oppie datang ga ya?" tanya Zahra sambil duduk di tempat Oppie.

"Entah" jawab gue sambil mengendikkan bahu

"Hai gays, gimana LKS nya?" sapa Aisy yang baru aja datang ke meja gue.

"Seru banget,tapi kita berdua ga ikut ke vila,capek boii"Balas Zahra.

"Coba aja waktu itu, lo ikut.. ya seenggaknya kayak Gue ama Zahra aja,nginap 2 hari doang"Cetus Gue sambil tersenyum lebar.

"Bokap gue ga izinin siss,,ga mungkin kan gue ngebantah"jelas Aisy dengan sedikit menekankan nada bicaranya.

"Hemmm...kalo soal ga dapat izin, angkat tangan dah gue" Lanjut Gue sambil terkekeh.

"Ckckckck..dasar lu--"Perkataan Zahra di potong dengan kedatangan Oppie.

"OP--LAH? LO KENAPA HAH?"-Gue.

"Hooh..kok nangis?"-Aisy.

"Nyokap lo baik baik aja kan?"-Zahra.

"hiks..bukan..hiks...soal nyokap..hiks"Ujar Oppie yang masih nangis sambil menutup mukanya

"Terus lo kenapa?"tanya Gue dengan nada khawatir.

"hiks...Karin....hiks..." jawab Oppie.

"Bisa diam dulu ga si? cerita yang jelas napa,greget gue nya woii"-Zahra.

"Zahra"tegur Aisy.

"Ye maap abis ni anak datang datang langsung nangis terus ngejelasinnya juga setengah-setengah..gimana ga mau greget coba"Tukas Zahra sambik memanyunkan bibirnya.

Mendengar perkataan Zahra,Oppie langsung menghapus air matanya terus ceritain hal yang udah bikin dia kayak gini.

"Kalian kenal Karin ga?" tanya Oppie dengan sesegukan.

Kita bertiga menggeleng dengan kompak.

"Hufttt..itu loh La, cewek yang sering caper ama mostwanted sekolah,dia juga pernah caper abiss ama Kak Fariz waktu tes osis"jelas Oppie.

"Ohh.... jadi cewek itu namanya Karin?" tanya gue dengan tersenyum culas.

Oppie mengangguk.

"Lo diapain ama dia Pi?"-Zahra.

"Hmm..jadi gini, waktu di vila beberapa menit sebelum kita pulang.. Panitia ngasih amanah lagi ke peserta, tapi kali ini gue ga dapat amanah apapun,yaudah ceritanya gue mau nyantai aja kan,tapi pas gue lagi nyari tempat buat nyantai, tiba tiba aja gue ketemu Karin dia kayak lagi nyari orang gitu,yaudah gue tanya lo dapat amanah ga? terus dia bilang dapat,yaudah gue nanya lagi amanah buat siapa? dia jawab disuruh ngasih bunga ini ke Kak Affan tapi didepan Kak Naufal. Maksudnya apa coba dikasih amanah terus harus diliatin ama Kak Naufal kayak gitu? sakit batt hati gue sumpah"Ujar Oppie panjang lebar.

Rasa dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang