"Balik lagi hanya pemilik perasaan itulah yang akan menjawab semuanya"
***
Hari ini gue, Zahra dan Oppie pulang telat dikarenakan tugas kelompok yang harus diselesaikan hari ini.
"Bu Salwa kayak ga ada kerjaan aja sumpah, masa ngasih tugas rumit banget kayak gini" keluh Zahra.
Gue menghela napas pelan. "Untung tugas yang dikasih tuh kerja kelompok, kalau sendiri nggak tau lagi apa yang bakal gue lakuin"
"Udah kali nggak usah ngeluh, nggak ada gunanya juga. Mending kita pikirin gimana caranya supaya tugas ini selesai tepat waktu" sahut Oppie.
"Hmmm iya juga sih, oke guys fighting we can do it!" ucap Zahra memberi semangat.
"HAYO!!! KALIAN NGAPAIN MASIH PADA DISINI?" teriak Kanaya, teman sekelas gue yang paling top di sekolah datang secara tiba-tiba.
"YAAMPUN Nay! Kalau ngomong pelan-pelan napa!" sahut Oppie dengan ekspresi kaget.
"Kita lagi kerjain tugas yang dikasih sama Bu Salwa. Lo sendiri ngapain belum pulang?" sambung gue dan balik nanya ke Naya.
"Yaelah lo bertiga kayak gak tau aja gue sibuknya kayak gimana, eh btw pada kerja tugas dari Bu Salwa ya? Gue sama yang lain mah bodo amat" jawab Kanaya dengan nada yang santai.
"Iya ya, secara lo kan tim jurnalistik sekolah, pasti pulangnya selalu telat. Eh tapi seriusan lo sama yang lain belum kerjain tugas dari Bu Salwa? Nggak ada takutnya lo pada" ucap Oppie sambil menggelengkan kepalanya.
"Emang teman kelompok lo siapa, Nay?" tanya Zahra kepo.
"Fadhillah dan Firah" Kanaya berucap masih dengan nada santainya.
"Gilaa! Lo sekelompok sama Fadhillah?" tanya gue kaget. Secara Fadhillah kan orang paling ricuh di kelas, receh dalam hal apapun, dan paling nggak bisa diem. Fyi, dia juga punya kakel idaman yang bikin dia sangat tergila-gila bahkan lebih gila dari perasaan Zahra buat Kak Biyan.
"Gue sih pasrah-pasrah aja, santuy sist" balas Kanaya dengan sedikit tertawa.
"Demi apa? Lo yang santai gue yang jedag-jedug" sahut Oppie.
"Udah-udah stop bahas Fadhillah! Kita lanjut kerja tugasnya, dikit lagi selesai nih" timpal Zahra sembari mengingatkan.
***
Setelah kita bertiga lanjut mengerjakan tugas, Kanaya pamit pulang duluan. Tak cukup beberapa menit Kanaya pamit, tugas kelompok dari Bu Salwa telah rangkum dan kita pun bergegas meninggalkan sekolah.
Di tengah jalan menuju gerbang...
"WOIIII ITU DEMI APA ADA KAK BIYAN WOI" teriak Zahra kegirangan sambil mukul gue dan Oppie.
"Apaan sih lo! santai aja kali" gue meringis kesakitan.
"Tau nih, lo pikir nggak sakit mukul kita kayak gini? Sakit tauuu!!" seru Oppie
"Eh iya maaf, anjir woi itu ada Kak Fariz dan Kak Naufal juga? Ya Allah nikmat macam apa ini" ucap Zahra sambil menunjuk ke arah 3 cowok yang sedang berjalan untuk meninggalkan sekolah.
"Bentar, mereka kok keluar dari kelas yang sama ya?" sahut Oppie sambil mengernyitkan dahinya
"Hooh kayaknya mereka sekelas deh, aduh! Ya ampun itu kak Fariz kenapa ganteng banget sih, gue mau pulang aja ah kalau kayak gini.... ga sanggup tolong" sambung gue yang sudah lebih dulu keringat dingin.
"Kan, lo aja langsung gemetar. Pukulan yang tadi gue kasih ke lo juga aksi spontan yang gue lakuin pas liat doi La" kata Zahra sambil menyunggingkan senyumnya.
"Ohh oke, gue ngerti satu fakta baru yang kita dapetin sore ini. Ternyata mereka bertiga sekelas" sambung Oppie sambil manggut-manggut.
"Yap, eh kejar yuk! Gue mau ngomong bentar sama kak Biyan" kata Zahra dengan penuh semangat.
"Lo jangan gila please sekalipun cuma nemenin lo doang, kali ini gue gamau. Apalagi kak Biyan jalannya bareng sama kak Fariz. Gue kasih tau ya, dari jauh aja gue natap dia gue udah mau pingsan gimana dari dekat coba?" balas gue dengan nada sedikit gemetar.
"Apalagi gue, udah ah pulang yuk rasanya gue pengen BAB deh ngebayangin ngobrol sama kakel idaman" sambung Oppie sambil memegang perutnya.
"Bodo amat kalian ah, ini kesempatan kita buat menambah momen sama mereka dan kesempatan itu belum tentu ada untuk kedua kalinya" jawab Zahra dengan senyum smirk nya.
"MAKSUD LO?" ucap Gue dan Oppie berbarengan.
"KAK BIYAAN!" teriak Zahra yang sontak membuat ketiga cowok yang sedang berjalan menuju gerbang menghentikan langkah mereka kemudian berbalik ke belakang
"ALLAHU AKBAR!!! Zahra seriusan kali ini lo parah banget sumpah, terus kalau udah kayak gini kita harus gimana coba?!" bisik gue yang auto panik.
"Ya datengin lah... gitu aja ribet" jawab Zahra cengar cengir
"Andai aja sekarang gue bisa milih kekuatan super, pasti gue udah milih teleportasi biar bisa ngilang dari sini. Temen gue selain jago bikin rusuh, jago juga bikin malu." Sambung Oppie pucat.
Zahra hanya diam menanggapi perkataan Gue dan Oppie, malah dengan santainya dia langsung berjalan menuju ke arah tiga cowok yang sedari tadi telah berhenti karena kelakuannya. Dengan sangat terpaksa Gue dan Oppie pun segera menuju ke arah Zahra, gak mungkin kan kita manggil terus lari? Nggak jelas banget.
***
Hei yo! penasaran dengan kelanjutan percakapan para kakel idaman with sheila zahra dan oppie? sabar ya wkwk
oiya fyi pemain baru udah mulai dimunculin nih selain itu juga ada pergantian judul cerita dari kakak kelas menjadi luruh, mengapa demikian? karena judul wattpad kakak kelas udah banyak yang pake. Jadi biar ga bosan kayaknya lebih baik diganti^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa dan Harapan
Novela Juvenil[SUDAH TERBIT & PART MASIH LENGKAP] *** Apa hal yang bisa membuat kamu menjadi seorang pengagum rahasia? Apa alasan kamu bisa bertahan dalam kurun waktu yang lama? Atau apa yang bisa membuatmu menjadi sosok yang bisa dibilang tahan banting? Apa yang...