[17] LKS

20.8K 2.4K 79
                                    

Momen momen gue ama lo bakal selalu gue inget terus gue catet di memo biar ga lupa
Kalo ga percaya cek aja sendiri :)

.
.
.
.
.
.
.

Happy reading!

2 bulan setelah pilketos, osis menyelenggarakan sebuah event yaitu Latihan Kedisiplinan Siswa. Kegiatan ini hanya ditujukan kepada kelas 10 maupun kelas 11.
Fyi kegiatannya bakal dilaksanain selama 4 hari,2 hari di sekolah,2 hari lagi di vila milik salah satu pengurus osis.

Gue, Zahra dan Oppie pun sudah berada di dalam salah satu kamar wisma sekolah untuk menyimpan barang barang yang telah kita siapkan buat nginap selama 4 hari.

"Dekk kalau udah pada selesai beres beres,langsung ke aula ya..sebentar lagi kita ada agenda pembukaan kegiatan ini"Ucap kak Ara,selaku panitia lapangan di kegiatan LKS.

"Siap kak"Sahut kita semua yang berada didalam kamar dengan serentak.

Acara pembukaan kegiatan LKS berlangsung selama 30 menit,setelah itu kita disuruh melangkahkan kaki ke mesjid karena sebentar lagi waktu maghrib akan tiba.

Selepas melaksanakan shalat maghrib,seluruh peserta dihimbau agar kembali ke aula.

Setibanya di aula kita pun duduk sesuai arahan dari panitia.

"Baik, karena kalian semua udah pada ngumpul disini, saya mau memberitahukan bahwa agenda pertama dimalam ini yaitu makan malam" jelas Kak Ahmad selaku panitia acara.

"Ohiya, waktu makan malam kalian hanya 15 menit,saya ga mau tau dalam waktu yang tlah kami sediakan makanan kalian harus dihabisin tanpa ada sisa sedikitpun,dan untuk air minumnya,segelas berdua..jadi silahkan duduk di tempat yang udah kami siapin"Lanjut kak Ahmad.

"Ra kita barengan ya"-Oppie

"Wokehh"-Zahra

Karena Oppie udah ama Zahra,gue pun mencari teman sekelas gue buat ngajakin makan berdua.

"Fadhillah"Panggil gue

"Apaan?"Jawab Fadhillah.

"Kita makan bareng kuy"Ajak gue sambil tersenyum lebar.

"Ehmm boleh,,lagian gue juga belum dapat teman buat makan..Kanaya ama Firah juga ga tau dimana"-Fadhillah.

"Yaudah,kalo gitu kita duduk disamping Oppie sama Zahra aja"Lanjut Gue seraya menunjuk kearah Oppie dan Zahra.

Fadhillah mengangguk pelan.

Kita berdua pun langsung duduk di samping Oppie dan Zahra, kemudian menyantap makanan yang telah disediakan

"Eeummmm enak bat sumpah"Sahut Zahra sambil mengunyah makanan yang masih berada dalam mulutnya

Sementara Gue,Fadhillah,dan Oppie hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan Zahra.

"WAKTU MAKAN KALIAN TINGGAL 5 MENIT,INGAT YA SEMUA MAKANAN KALIAN HARUS DIHABISIN,SAYA GA MAU LIAT ADA YANG NYISAIN MAKANANNYA!"Teriak kak Ahmad dari arah depan.

Rasa dan HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang