13|| Persiapan

9.2K 294 9
                                    

Typo bertebaran.

°°°°

Semua siswa kini masing-masing sibuk dengan urusan mereka sendiri,ada yang nongkrong di dalam kelas ngebahas game untuk para anak gamers,ada yang ngegibah kebiasaan para cewe yang sulit di tinggalin,ada juga yang anggur-angguran didalam kelas kebanyakan siswa/i seperti ini adalah kutu buku mungkin mereka lebih senang belajar dari pada jamkos,dan kebanyakan siswa lebih memilih ke kantin ini nih para siswa/i yang perutnya karet. Wkwkw.

Berbeda dengan anggota OSIS yang sibuk dengan persiapan anniversary yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Kerena berhubungan acara itu maka semua kelas jadi free kerena guru-guru juga ikut turun tangan membantu persiapannya dan begitu juga dengan anak-anak yang lainnya.

"Jadi gimana do?persiapan panggung udah selesai?"tanya dira kepada aldo yang juga kebetulan menjabat sebagai wakil OSIS.

"Udah hampir selesai dir,jadi besok kita cuma buat dekorasi nya aja"jelas aldo.

"Yaudah kalo gitu,gue pergi dulu masih ada urusan"pamit dira.

"Eh dir bilangin anak-anak yang lain,nanti suruh ngumpul di ruangan OSIS ya katanya ada rapat"

"Oke!"

°°°°

"Gimana vir jadi ga duet nya?"tanya nessa

"Hm,kayanya ga deh"jawab Vira.

"Loh kenapa?"

"Lagi ga pengin aja"jawab vira.

"Ye bilang aja lo ga berani"ejek nessa

"Dih siapa yang ga berani gue males aja ntar banyak lagi yang nge fans sama gue"bela vira.

"Yaudah terserah lo deh,eh gue duluan ya sopir gue udah nungguin"ucap nessa.

"Oke,"

Setelah selesai membereskan mengemasi barang-barang vira memutuskan berjalan keluar gerbang menunggu sopirnya menjemput.

Namun sudah lama ia berdiri disana sopir nya tak kunjung datang,karena merasa ini tidak seperti biasanya sopirnya ini tidak pernah telat menjemputnya jika pun telat itu cuma beberapa menit,vira sudah menunggu 15 menit tapi sopirnya tetap tak kunjung datang.

Lebih baik ia memutuskan untuk menghubungi ibunya mungkin saja ibunya sedang pergi bersama sopirnya.

"Hallo bun"

"...."

"Oh gitu,yaudah vira pulang naik taksi aja"

"...."

"Oke,dah bun"

Vira hanya menghela nafas,katanya ibunya sopirnya sedang pulang kampung kerena anaknya tiba-tiba sakit dan perahnya lagi ibunya lupa memberitahunya sehingga membuatnya harus menunggu sopirnya yang tidak akan datang.

Ia memutuskan untuk pergi ke supermarket yang tidak jauh dari sekolahnya maka dari itu memutuskan untuk berjalan kaki saja kan lumayan olahraga sekalian hemat.

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang