04|| Pertunangan

15.8K 548 2
                                    

🌼happy reading🌼

"Revin bagaimana dengan sekolah baru nak?"tanya rebi ibunya revin.

"Baik!biasa biasa aja mah!"ucap revin sambil duduk di sofa.

"Nanti malam kamu siap siap kita mau ketemu dengan calon istri kamu"ucap rebi.

"Iya mah!"ucap revin,rebi mengelus-elus rambut putranya.

"Mamah yakin setelah ini kamu akan lebih dewasa nak!yaudah ganti baju dulu!"rebi.
Revin hanya mengangguk lalu berjalan menuju kamarnya dilantai dua.

🍓🍓

"Viraa bangun vir ayuk mandi!"ucap sefi ibunya vira.

"Ehgg,vira ngantuk bun"ucap riva sambil mengucek ngucek matanya.

"Vira ayuu bangun!!mandi habis itu siap siap kita akan pergi malam ini,!"ucap sefi.

Vira mendudukkan dirinya menatap ibu nya bingung"emang kita mau kemana bun?biasanya kalo acara kantor ayah aja vira ga ikut!vira ga ikut ya bun?".

Sefi hanya tersenyum"mau ketemu calon kamu!ayu yaudah cepet siap siap bunda tunggu dibawah!"vira hanya mengangguk.

"Moga aja calon gue ga seperti om om".

setelah keluar kamar mandi dia melihat bundanya sedang duduk dikasurnya sambil tersenyum ke arahnya.

"Loh bunda ngpain kesini?bukannya tadi bunda bilang nungguin dibawah?"

"Iya bunda mau ini doang kok!kamu pakai yah,!"

"Gaun bun?bunda tau kan vira ga pernah pakai kaya gitu gituan?"heran vira saat ibu memberikan gaun selutut.

"Bunda tau sayang!tapi bunda mohon kamu pakai ini ya sayangg pleasee!"

Vira tidak tega melihat ibunya yang memohon ia pun mengangguk meng'iya'kan.

Setelah memakai itu vira turun kebawah menemui kedua orang tuanya.

"Yah bun?"panggil vira. Kedua menoleh

"Iya sayang kamu cantik banget!"ucap sefi

"Anak ayah udah dewasa. Yaudah kita berangkat!"ucap adipati.mereka hanya mengangguk lalu memasuki mobil menuju sebuah cafe.

•••

Saat sampai di sana vira melihat orang tua berjalan ke arah dua orang yang sedang duduk dan berbincang.

"Hoyy nando!"panggil adipati maklum sahabat dari kecil kebiasaan sampai besar pun kaya gini.

"Oyy adi,,ayu duduk!"ucap nando.

"Hay jeng gimana kabar?"tanya rebi kepada sefi.

"Alhamdulillah baik,kalau kamu?"tanya sefi.

"Seperti yang dilihat baik!"ucap rebi lalu menatap gadis yang duduk didekat febi

"Oh ya reb ini selvira nya,!"ucap sefi.

"Oh ya cantik banget ga salah pilih revin jadiin kamu istrinya"ucap rebi,sedangkan vira hanya tersenyum kikuk.hey mana nih biasanya vira yang bikin malu kenapa sekarang dia malu.

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang