11|| Ga jelas

9.9K 341 9
                                    

Typo bertebaran.
Vote+comment.!

∆∆∆

"Udah ga sih vir?"tanya neta

"Iya nih cepat keburu bel masuk!"sambung dira.

"Eh iya tunggu bentar dikit lagi nih nanggung net dir!"

Neta dan dira hanya mengangguk dan menunggu vira menyelesaikan catatannya.

"Nah udah,yu kantin!"ajak vira,dan ia beranjak dari kursinya berjalan ke luar kelas.

"Dari tadi kek nih udah demo di dalam!"ucap netta sambil mengusap-usap perutnya.

Sampai dikantin mereka memesan apa yang ingin mereka makan.

"Hm,vir katanya lo kemarin ke Gramedia beli novel yang terbaru,terus novelnya mana? Gue mau pinjem dong"ucap dira.

Vira menghentikan makannya,ia mengingat kejadian kemarin dan benar ia memang ke Gramedia tapi yang ia herankan sepulang ke rumah kemarin vira tidak membawa apa-apa.

Dan dia mencoba mengingat dimana ia meletakkan novel yang ia beli kemarin.

"Eh vir lo dengar gue ga?"tanya dira lagi.

"Ngelamun aja lo,kesambet baru tau rasa!"kini giliran netta yang buka suara.

"Eh iya nanti gue kasih ke lo novelnya,hm gue pamit dulu ya ada"vira beranjak dari bangku kantin dan berjalan menuju pintu keluar kantin.

"Eh vir kemana?bakso lo masih tinggal setengah nih,terus yang bayar siapa?"tanya netta sedikit berteriak.

"Pergi sebentar ada urusan,bakso gue lo abisin aja terus bayarin dulu,ada urusan penting"balas vira sedikit berteriak membuat beberapa orang dikantin menolah me arahnya.

Namun vira tidak memperdulikan nya,ia terus berjalan di koridor. Ia mengambil ponsel nya didalam sakunya lalu menghubungi seseorang namun nihil tidak ada tanda-tanda jawaban dari seseorang diseberang sana.

"Ini anak emang sibuk atau sengaja ngerjain gue"gumam vira kesal pasalnya panggilannya hampir ke 20 kalinya namun tidak diangkat.

∆∆∆

Dringg dringg

Ponsel revin terus saja berdering namun ia tidak ada niat untuk mengangkat nya sama sekali.

"Angkat bego,berisik!"geram bima.

"Itu ponsel lo kenapa?ga diberi makan berapa bulan sampai nangis kejar-kejar gitu?"tanya bayu.

"Sengaja!"ucap revin santai,ia tengah santai duduk di rooftop bersama kedua temannya itu.

Ia sengaja tidak mengangkat penggilan vira karena ia tau apa yang gadis itu inginkan darinya.

"Kaga paham ah gue,ga jelas ah lo. Gue mau ke kantin!"ucap bima

"Lo iku-

"Ga,lo duluan aja"jawab revin sebelum bima menyelesaikan ucapannya.

"Dih ge'er gue aja mau ngajak bayu,kok lo yang jawab"balas bima sewot.

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang