05|| Upacara

14.7K 492 4
                                    

Typo bertebaran.
🌼Happy reading🌼

Hari ini vira datang ke sekolah lebih awal dari biasanya,karna setiap hari senin akan mengadakan upacara..

Vira berjalan di koridor sekolah yang masih nampak sepi,karna hanya sebagian murid yang datang..

Kini tujuan vira adalah kelasnya,tepat didepan kelas nya ada seseorang yang seperti nya menghadang dia dari tadi dan berdiri sambil menyanderkan tubuhnya dipintu dan melipat kedua tangannya didada.

Vira menatap orang itu,setelahnya ia tidak peduli. saat hendak masuk ke dalam kelas,orang itu menghalangi jalannya dengan kaki nya.

"Minggir!" Sedangkan orang itu tidak bergeming ia masih menatap vira,membuat yang ditatap risih.

"Ck,minggir!!"ketus vira,tetap orang itu masih setia diam,dan setelahnya ia melemparkan senyuman manisnya kepada vira.

Sedangkan vira memutar bola mata nya malas "ck,minggir gue mau lewat!!" Dan ya kali ini revin tidak menghalangi jalannya vira lagi.

"Dari tadi kek!"saat hendak melangkah kan kakinya tangan vira di cekal oleh revin,otomatis vira menoleh ka arahnya.

"Good morning calon my wife!"bisik revin setelahnya ia mengedipkan sebelah mata nya lalu pergi menuju kelas nya yang bersebelahan dengan kelas vira.

Vira sempat terdiam denvan perkataan revin tadi,tapi vira tidak ambil pusing karna memang itu yang kenyataannya bahwa dia adalah calon istri revin..

Di dalam kelas vira hanya menghabiskan waktu nya membaca novel. Dan tak lama semua siswa di suruh agar secepatnya ke lapangan karna upacara akan segera di mulai.

Semua siswa berhamburan menuju lapangam. Dan setelahnya menuju barisan masing masing,begitu juga dengan vira.

Saat sudah menempati barisannya yang berada agak dibelakang,sebernanya bukan di barisan paling belakang karan dibelakang vira ada dua orang dan salah satunya menempati barisan terakhir.

🌼🌼

"Oy vin mau kemana lo?"tanya bima

"Lapangan!"ucap revin sambil berjalan tapi langkahnya lagi lagi terhenti karna pertanyaan temannya.

"Mau ngapain?"kini bayu yang bertanya

"Ck,ya ikut upacara lah!"

"HAH?"keget keduanya.

"Lo serius mau ikut upacara!"bima

"Kaya nya ga salah lagi ni,,lo sehat vin!"ucap bayu lalu berjalan ke arah revin dan menempelkan tangnya di dahi revin.

Revin mendengus kesal,lalu menepis tangan bayu"eh apaan sih lo,,!"ucap revin lalu melanjutkan jalannya.

Kedua temannya hanya menatapnya tidak percaya,tapi kali ini revin menghentikan langkahnya sendiri.

"Lo kalo mau pada ikut cepetan,jangan pada bengong!"setelahnya revin melanjutkan jalannya kembali. Dan di ikuti kedua temannya.

"Serius to si revin ga kesurupankan?"tany bima sambil berbisik kepada bayu.

"Gue juga ga percaya!! Kita ikutin aja!.

Saat sampai dibarisan kelasnya,revin melihat sekelilingnya dan menemukan seseorang yang ia cari.

"Eh ri tukeran dong,lo cari barisan lain gue disini ya!"ucap revin kepada hedri.

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang