Typo bertebaran!
°°°
"Cepet vira ni revin udah nungguin loh"teriak bunda dari bawah.
"Elah bunda bisa ga sih ga teriak-teriak,,ini bentar lagi hp vira nyungsep nih"balas vira dengan teriakan.
"Nah dapet"ucap vira berhasil mendapatkan headphone nya yang nyungsep ke bawah kasur entah kerena apa,dan siapa.
Tak lama vira menemui bunda dan revin tengah berada di ruang tamu.
"Yaudah kalian berangkat sana gih, hati-hati ya!. Nanti kalian fitting baju nya sama tante wina dia bakal bantu kalian"ucap bunda.
Ya hari ini dimana mereka akan melakukan fitting baju pernikahan untuk besok.
"Pagi,baby"bisik revin tepat didepan telinga vira,membuat vira bergidik geli.
"Shitt.. diem lo"ucap vira.
Revin memutar bola matanya"galak amat sih!"ucapnya.
"Bodo ga peduli!"balas vira.
Saat sampai di tempat tujuan sama seperti yang dikatakan bunda mereka akan dibantu oleh tante wina.
"Eh nak vira sama revin,ayo masuk tante udah siapin baju khusus buat kalian"ucap tante wina,tante wina adalah salah satu kerabat vira kerena ia adalah adik dari ibunya vira.
Vira tersenyum ramah"iya tante"
"Cobain ini vira"ucap tante wina menyodorkan gaun panjang bewarna putih. Dan vira hanya menurut saja.
"Hay tante"sapa revin.
Tente wina tersenyum "hay juga tampan"balasnya.
"Kamu boleh coba baju kamu revin silahkan"ucap tente wina menyodorkan kemeja putih dan jas hitam serta celana hitam.
"Gimana revin pas?"tanya tante wina saat revin keluar dari ruang ganti.
"Pasti pas dong tante"balas revin.
Tak lama vira keluar dari ruang ganti."baju nya udah pas kok tan ga usah nanya lagi"ucap vira sambil bercanda.
"Kamu ini ada-ada aja,yaudah kalian pergi aja biar bajunya nanti tante aja yang bawain"ucap tente wina.
°°°
"Kemana vir?ada tujuan ga?"tanya revin sambil menjalankan mobilnya tidak tahu arah tujuan mau kemana.
"Hmm,,, bentar! Gramedia aja lah"ucapnya dengan semangat.
"Ogah beli novel mulu,ga mau belanja gue"balas revin.
"Oh lo mau nge traktir gue,kuy makan aja lah kita"ucap vira lagi.
Revin hanya tersenyum"nah gitu kek, perut dulu dipikirin baru yang lain"balas revin.
"Stop eh vin"ucap Vira,dan revin menurutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS BAD BOY(END)
Teen FictionBagaimana suatu hal yang sama sekali tidak dipikirkan oleh diri sendiri kini terjadi. Itu yang kini tengah dialami oleh seorang gadis yang terjebak oleh perjodohan hanya karena janji konyol orang tua nya dimasa kecil. Dia 'Selvira queensa' "Jika itu...