14|| Anniversary

9K 270 21
                                    

Typo bertebaran.

°°°°

Sebuah dress pendek bewarna hitam dengan motif yang bagus terlekat ditubuh mungil vira.
Ia sedikit mengubah gayanya,dengan rambut panjangnya yang lurus ia buat menjadi sedikit bergelombang.

Ditambah lagi ia yang memakai high heels yang membuatnya merasa tinggi,ckkk nasib orang rendah ya gini deh ngayal nya pen tinggi terus😆.

"Bunda vira pamit ya?"pamit vira kepada ibunya yang sedang berada di dapur.

"Emang nya tuh kamu pergi sama siapa?"tanya bunda.

"Sama nessa dan dira,bentar lagi kayanya dateng"tak lama terdengar seperti suara mobil yang berhenti didepan rumah vira.

"Nah itu mungkin,ayah belum pulang bun?"tanyanya kepada bundanya,sebelum bunda menjawab suara seseorang terlebih dahulu menghentikannya.

"Apa kabar anak ayah?"suara ayahnya vira,membuat vira terkejut dan bahagia pasalnya ayahnya baru pulang dari luar negeri.

"Ayahh"pekik vira lalu berlari memeluk tubuh besar ayahnya.

"Putri ayah cantik gini mau kemana?"ucap ayahnya sambil mengelus-elus kepala vira.

"Mau ke acara anniversary sekolah,boleh kan yah?"tanyanya. Ya jelas adipati mengangguk.

"Ya boleh dong sayang siapa yang ngelarang,"

"Yey makasih yah,"

"Udah sana teman kamu nungguin, hati-hati ya",pesan ayahnya.lalu vira berjalan keluar rumah sambil tersenyum manis kepada kedua orangtuanya.

"Eh lama banget ya nunggu nya?"tanya vira yang kini sudah berada di dalem mobilnya dira,tapi tidak ada sahutan dari mereka.

"Seriusan ini lo vir?"bukannya menjawab pertanyaan vira dira malah bertanya balik.

"Serius apanya sih?"tanya vira yang tidak mengerti.

"Eh ga ada lupain aja!"

"Ihh lo ya dir suka banget bikin orang penasaran!"kesal vira.

"Ya habisnya gue terkejut liat penampilan lo yang beda pake banget lagi"oceh dira.

"Lebay,tapi gue cantik kan?"tanya vira.

"Gak,ya iya lah malah nanya lagi"ucap dira.

"Nessa mana?"tanya vira yang tidak melihat nessa,padahal seharusnya dira menjemput nessa terlebih dahulu sebelum menjemputnya ya alasannya karena rumah nessa dan dira sejalur sedangkan vira tidak.

Dira menghela nafas"tuh anak udah gue paksa berkali-kali tetap aja ga mau ikut!"jelas dira.

"Hah? kenapa?"

"Yah lo kaya ga tau nessa aja,biasa dia emang ga suka acara kaya begituan!"tutur dira.

Ya nessa memanglah gadis yang sedikit tomboi diantara mereka bertiga,ia jarang sekali hadir di acara seperti ini bahkan sepertinya ia tidak pernah hadir,alasannya hanya kerena ia tidak suka memakai gaun,dress,high heels atau semacamnya kerena ia gadis yang tidak suka sesuatu yang ribet.

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang