Typo bertebaran.
••••
"Berita sekarang aneh-aneh nya,ga ada yang warasnya. Masa rombongan kambing masuk got disiarin,kurang berita atau ngapa dah,"oceh bayu sendiri,lalu berdiri berjalan ke arah dapur.
Hari ini revin dkk menghabiskan waktunya dirumah raka. Berkumpul disana segala orang tua raka pergi ke luar kota,ini memang kebiasaan mereka. Tapi entah kemana revin,pria itu baru saja beberapa menit mendaratkan bokongnya disofa,tapi sedetik kemudian ia pergi keluar,entah kemana. Tidak ada yang terlalu memperhatikan pria tersebut.
"WOY MONYET JUS ALPUKAT GUE YANG MINGGU LALU LU KEMANAIN?" Teriak bayu dari dapur.
"GUE BUANG,BASIII!" Balas raka dengan teriakan juga
"LU KIRA KUPING GUE BUDEG APA PAKE TERIAK-TERIAK SEGALA!" Sahut bayu.
"LAH LU JUGA TERIAK NJING!"
"Lu berdua bisa diam ga?"sinis aldo.
"Dih biasanya lu suka ngoceh!"sahut raka.
"Gue lagi telponan njing!" Sahut aldo lalu menjauh dari mereka.
Seorang pengusaha ternama dikabarkan melakukan korupsi besar, tidak hanya itu ia juga dikabarkan melakukan sebuah pembunuhan berencana pada tahun lalu yang dimana kasus tersebut ditutup tanpa ada penjelasan yang pasti.
Dan kejahatannya tersebut dilaporkan sendiri oleh anak kandungnya-
"Andra?itu andra!" Tunjuk bayu ke layar tv,entah sejak kapan ia menonton tv itu kembali.
"Masuk tipi cuk,ini baru seru nih! Eh ga seru deh andra ga ngajak gue!" Oceh bayu lagi.
"Andra?masuk tipi?"tanya aldo yang kembali duduk disofa nya yang ia duduki sebelumnya.
"Itu tuan rio!" Sahut bima melihat dengan saksama layar tv tersebut,berbeda dengan bayu dan aldo yang sudah bangkit dari duduknya berjalan mendekat ke arah tv dan memandang dekat layar tv tersebut.
"Woi unta,kalo lo berdua disitu ini kita nonton tv nya gimana geblek!" Jengkel zefran. Membuat keduanya menjauh dari tv tersebut dan kembali duduk.
"Seriusan? Bapaknya andra??"tanya aldo.
"Hm"sahut raka jenuh
"Revin ada disana?"tanya bayu,seketika mereka sadar kenapa pria itu tiba-tiba pergi.
"Kenapa dia ga bilang mau kesana?"sahut zefran,ia menggambil jaketnya lalu kunci mobil yang ada di meja
"Lo mau kemana?"semprot raka,ia gelagapan seperti anak yang mau ditinggal ibunya pergi ke pasar.
"Nyusul revin"
"Kutt ikutt ikut ikut ikuttt" seru bayu semangat.
"YESS,MASUK TIPI!"
"Konyol" decih raka melihat kelakuan bayu.
Dritttt
Sebuah benda pipih yang tergeletak dimeja bergetar dengan nada dering yang menandakan ada panggilan masuk. Ponsel itu milik raka,ia segera menyambarnya tanpa melihat siapa yang meneleponnya.
"Ya halo?"
"Najis,sok formal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS BAD BOY(END)
Teen FictionBagaimana suatu hal yang sama sekali tidak dipikirkan oleh diri sendiri kini terjadi. Itu yang kini tengah dialami oleh seorang gadis yang terjebak oleh perjodohan hanya karena janji konyol orang tua nya dimasa kecil. Dia 'Selvira queensa' "Jika itu...