29|| Andra&Azzia

5.9K 175 6
                                    

Typo bertebaran!

°°°°

"Yah lo curang geblek"kesal Raka kepada Bayu.

"Curang dimana sih?"balas Bayu tidak terima.

"Ya pokoknya lo curang!"

"Ye bocah lo"

"Ap-

"Lo berdua bisa diem ga sih?"kesal zefran yang merasa terganggu dengan dua makhluk astral ini.

"Tau lo berdua debat mulu kaya capres cawapres"kini aldo ikut menyahut.

"Pesenin gue minuman gih ka"suruh bima. Mata raka melotot.

"Lo kira gue babu nying"

"Weh selow perasaan dari tadi lo ngegas mulu"ucap hedrik. Revin yang melihat itu hanya tertawa.

"Kenapa lagi lo ka?"tanya revin.

"Halah paling gagal nembak cewek lagi dia"ucap zefran.

"Gelo sia"raka menoyor kepala zefran. Zefran yang tidak terima ia membalasnya.

"Et satu sentuhan di kepala gue. Satu kepalan mendarat di muka lo"ancam zefran saat melihat raka ingin menoyor kepalanya kembali.

"Berisik lo pada"kesal bayu.

"Biasa nya aja lo yang berisik"balas revin mencibir.

"Dahlah lo pesenin kita bay"putus aldo.

"Merintan orang aja bisanya lo"kesal bayu. Mau tidak mau ia berdiri dari posisi duduknya.

"Semuanya disamain yah"ucap hedrik.

"Nyesel gue tau-tau ga ikut tadi"oceh bayu saat menunu waiters untuk memesan makanan.

Tanpa sengaja ada seseorang yang menubruk tubuhnya yang hampir saja membuatnya terjengkang ke bawah.

"Weh nyet kalo jalan liat-liat"kesal bayu merapikan baju nya sedikit lecek kerena terkena tumpahan jus yang dibawa orang tersebut.

"Eh sorry gue ga sengaja"ucap orang itu.

Hey? Siapa dia. Bayu merasakan kalau ia merasa familiar dengan suara ini. Tanpa babibu lagi revin mendongak kan kepala nya menatap orang itu.

Jangan ditanya bagaimana konyolnya ekspresi bayu saat mengetahui siapa orang itu.

"Zia"
"Bayu"

Mereka mengucapkan satu kata berbeda didalam waktu yang bersamaan.

Lalu Bayu memalingkan pandangan nya seolah tidak terjadi apa apa sebelumnya.

"Bayu ini bener lo?"azzia merasa senang. Kerena itu ia refleks memeluk tubuh bayu.

Bayu di buat terkejut oleh apa yang azzia lakukan padanya. Namun saat ia mulai tersadar ia mendorong tubuh azzia dari tubuhnya.

Azzia menatap bayu. Entah dengan tatap senang atau sedih"maaf"ucapnya pelan saking pelannya bayu pun tidak mendengar nya.

"Bayu"panggilnya namun Bayu tak kunjung membalas ataupun menatapnya ia memilih menatap ke arah lain yang jelas bukan ke wajah azzia.

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang