37|| Perang dingin 1

3.8K 135 2
                                    

Typo bertebaran.

^^^

"Dari mana lo?" Sembur revin saat vira baru saja memasuki rumah. Dengan kedua tangan yang menenteng dua kantong kresek.

"Oh ini habis dari supermarket belanja!" Balas vira hendak menuju dapur namun terhenti di depan revin saat mendengar jawaban orang itu.

"Oh!" Balas revin acuh

"Vin? Lo sehat?" Vira menyentuh kening revin. Normal tidak panas itu pikir vira.

"Gue capek. Mau istirahat!" Setelah itu revin berjalan meninggalkan vira.

"Lah kesambet penghuni pohon mangga di depan kali ya?" Bingung vira saat melihat sikap revin.

^^^

"Vir!"nessa menyenggol lengan vira namun tak sahutan dari sang empu

"Selviraa"kesal nessa dengan sedikit berteriak. Dapat terlihat vira sedikit terkejut.

"Hah?"

"Lo ngapain ngelamun mulu?" Tanya nessa. Vira hanya menggeleng lemah

"Yaudah kantin yuk"ajak dira.

"Emang udah istirahat? Tanya vira.

"Allahuakbar,ni anak kenapa sih dir?" Dengus nessa sebal.

"Iya udah istirahat vira ku sayang!"

"Mau ikut ngantin ga?" Melihat vira yang tidak bangun dari posisi duduknya membuat nessa sedikit geram.

"Gue ga nafsu kalian aja!" Balas Vira.

"Lo mau tetap disini atau gue seret!"

Dengan malas vira mengikuti dua curutnya tersebut. Saat berjalan di koridor terlihat dari arah yang berlawanan Revin.

Dengan gerakan cepat vira memegang tangan Revin namun sayang di tepis oleh sang empu.

"Vin!" Panggil vira namun dihiraukan ia berniat mengejar pria tersebut.

"Kalian duluan. Gue ada urusan!" Setalah itu vira pergi.

"Ngapa sih?" Dira yang tak tau bertanya kepada nessa.

"Lo nanya gue terus gue nanya ama siapa? Gue aja kaga tau!" Setelah itu mereka berdua berjalan ke kantin.

Sedangkan disisi lain vira tengah berusaha mensejajarkan langkahnya dengan langkah kaki revin yang lebar.

"Vin!" Sama sekali tidak di gubris.

"Revin" masih sama.

"REVIN CLAVERO!" Revin menghentikan langkahnya tanpa menatap vira.

"Lo budeg apa tuli sih?" Kesal vira.

"Apa?" Tanya revin dingin.

"Gue mau ngomong bentar!" Revin hanya diam.

"Ok disini gue ga tau harus mulai dari mana yang jelas gue ga tau eh eh-..."

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang