Typo bertebaran.
°°°°
Kembali seperti hari biasanya,dimana anak-anak difokuskan dengan pekerjaan sekolah bukan lagi dengan acara untuk anniversary.
Hari senin dimana semua siswa/i diwajibkan untuk mengikuti upacara,dikecualikan anak yang sakit.
Setelah acara upacara selesai siswa/i diberikan waktu kurang lebih sekitar 5 menit untuk beristirahat sebentar.
Lain halnya dengan kelas yang ditempati oleh revin bukannya memanfaatkan waktu untuk beristirahat kelas mereka malah sibuk dengan tugas rumah.
"Gila! Mimpi apa semalam gue,sampai lupa kerjain pr pa jenggot"keluh bayu.
"Mimpi basah mungkin lo"ledek bima
"Hay manteman"sapa aldo santai semua menoleh ke arahnya. Biasanya dia orang yang paling cerewet jika ada pr yang lupa ia kerjakan. Dan saat ini dia cuma cuek bebek aja,dan dapat dilihat juga sepertinya dia habis dari kantin dan buktinya di tangannya ada sebungkus es plastik.
"Tumben lo"bingung revin.
"Tumben apaan? perasaan hari ini gue ga buat apa-apa"balas aldo.
"Eh lo santai-santai gitu udah kerjain pr pa jengot belum. Jangan-jangan lo udahan ya, liat dong jangan pelit nanti matinya kelilit pohon pisang lo"cerocos bayu.
"What the fuck?pr pak jenggot?"pekik aldo,lalu menepuk jidatnya kasar biarlah orang jidatnya sendiri kan.
"Gue lupa"ucapnya lalu berlari menuju kursi yang ia duduki lalu mengeluarkan buku pr nya.
"Gue liat punya hed"ucapnya lalu menarik buku pr milik Hedrik yang berada di disebelahnya,ya orang dia sama Hedrik sebangku.
"Eh apaan,orang gue belum bego!"balas Hedrik. Dan aldo menatap buku Hedrik kosong cuma ada warna putih aja.
"Ya terus lo ngelamun dari tadi ngapain bego,bukannya cari contekan juga"kesal aldo lalu melempar buku Hedrik.
"Maunya gitu,tapi gue kepikiran kata ustadz kemarin!,katanya gini utamakan kejujuran bukan kebohongan lebih baik kita jujur walau dengan hasil yang mengecewakan dari pada hasil memuaskan namun dari cara berbohong,gitu katanya kalau gue nyontek sama aja bohong"ucap Hedrik panjang lebar,aldo dan yang lainnya hanya menganga mendengar perkataan Hedrik.
"Halah sok-sokan lo mau jujur,hutang di kantin aja masih nunggak lo"timbal bima.
"Apa hubungannya sama hutang bim?"tanya zidan teman sekelasnya.
"Ya dari caranya ngutang bilangnya ga punya uang tapinya kemarin habis jalan tuh sama pacar"jelas bima, sedangkan Hedrik hanya cengengesan tidak jelas.
"Ya khilaf bim"kekeh nya.
°°°°
"Vira ibu boleh minta tolong?"tanya bu ani guru yang mengajar matematika,ibu ani terkenal sebagai guru yang lembut dan penyayang buktinya dia tidak pernah membentak muridnya, dia guru yang cukup disenangi semua murid jika memang mereka salah ibu ani selalu menasehati mereka dengan nada yang lembut tidak membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS BAD BOY(END)
Teen FictionBagaimana suatu hal yang sama sekali tidak dipikirkan oleh diri sendiri kini terjadi. Itu yang kini tengah dialami oleh seorang gadis yang terjebak oleh perjodohan hanya karena janji konyol orang tua nya dimasa kecil. Dia 'Selvira queensa' "Jika itu...