Typo bertebaran!
'Matanya nyala bro,ga kedip-kedip'
'Anjir jangan bilang kalau dia naksir gue,sampai gitunya natap gue'°°°°
Dan disinilah semua siswa/i berbaris di depan tenda masing-masing. Telah disepakati oleh para setiap guru bahwa mereka tidak melakukan jurit malam sendirian tetapi bersama teman satu tendanya.
"Hei,abel boleh ikut ga?"tanya abel yang baru saja datang.
Jelas kening mereka berkerut"teman satu tenda lo pada kemana?"tanya dira.
"Hm,gimana ya tadi gue ke tenda bentar eh ternyata mereka udah jalan. Ga mungkin kan gue susulin mereka kalo ga ketemu kan gawat,"cerocosnya.
"Iya-iya ga usah di jelasin"ucap nessa.
"Eh nessa cantik deh,pakai sweater merah muda gitu"puji abel. Jelas membuat nessa kesal.
"Udah jangan dikasih komentar dia mau tobat,ntar ga jadi tobat lagi dia"kekeh vira.
"Tau ah bodo".
Nessa mendengus kesal pasalnya ia sangat ingat kemarin kalau sweater yang ia bawa itu berwarna hitam kalo ga hitam biru malam siapa sangka saat sesampainya dia di sini sweater nya sudah berubah warna menjadi merah muda dan abu-abu.
Ia tau jika itu semua adalah kerjaan ibunya yang sangat membuatnya jengkel. Pantas saja saat kemarin Nessa sempat melihat ibunya yang masuk ke kamarnya dan bodohnya Nessa hanya cuek bebek.
Dan sekarang Nessa harus benar-benar mencurigai setiap gerak-gerik ibu nya.
"Dih ngambek"dira menoel dagu Nessa.
"Ngeselin marpuah"kesal Nessa.
"ITU YANG TERAKHIR SILAHKAN JALAN!"ucap guru itu lantang.
Dan tepat sekali itu adalah vira dkk. Dan dibelakang barisan juga terdapat barisan cowok terakhir yang dimana para cowok tersebut berjalan dibelakang mereka. Seperti yang sudah di perintah guru pada murid-muridnya.
Satu kelompok wanita harus diawasi oleh satu kelompok pria. Itu juga agar bisa jaga-jaga kerena hutan ini cukup luas dan takutnya ada yang kesasar atau ketemu binatang buas.
"Ini ada setannya ga?"tanya bayu.
"Tau,tanya ada nuh sama pohon tuh!"ucap aldo.
Bayu sedikit menyipitkan matanya menatap pohon besar yang berada dibelakangnya"itu tandanya ke sana kenapa kita malah ke sini.ntar kesasar bego!"
Semua orang menatapnya,"tipuan lo udik!"ucap bima tidak percaya.
"Itu lo liat aja sendiri,dikira gue bohong apa!"bayu menunjukkan jarinya kepada pohon tersebut.
"Benar juga,terus kenapa ga lo bilang dari tadi kunyuk"ucap revin.
"Gue juga baru liat!"
"Jadi jalannya bukan disini tapi ke sana"ucap Nessa. Yap barisan terakhir tersisa kelompok revin dkk.
"Berarti salah dong"timpal vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS BAD BOY(END)
Teen FictionBagaimana suatu hal yang sama sekali tidak dipikirkan oleh diri sendiri kini terjadi. Itu yang kini tengah dialami oleh seorang gadis yang terjebak oleh perjodohan hanya karena janji konyol orang tua nya dimasa kecil. Dia 'Selvira queensa' "Jika itu...