24|| Pulang

5.9K 208 12
                                    

Typo bertebaran!

°°°°

"VIRAAA"teriak revin yang didalam labirin.

"Perasaan gue muter-muter mulu dari tadi"ucap Revin sambil melihat sekelilinya.

"VIRAA"

langkah revin terhenti saat melihat seorang gadis dengan posisi jongkok dibawah derasnya air hujan.

°°°°

"Lah pake lepas segala lagi"ucap vira lalu berjongkok mengikat tali sepatunya yang lepas. Bisa-bisa ia akan terjatuh jika tidak mengikatnya.

"Bego,ngapain jongkok di situ!"

"Lo?ya kerena tali sepatu gue lepas bego!"

"Dikira gue mewek tadi"ucap revin.

"Gue bukan anak kecil ya!"

"Ya emang bukan anak kecil,kan udah jadi orang tua"

"Gue belum punya anak ya dugong!"

"Tapi bentar lagi"

"Bangsat!"

"Eh vir vir kenapa lo?"ucap revin menahan tubuh Vira yang hampir saja ambruk.

"Kepala gue pusing tolol,bantuin napa!"

"Iya-iya"revin menggendong vira ala bridal style.

"Lo mau ngapain Dugong?"

"Keluar lah,kalo diam disini aja bisa mati kita!"

Vira tidak berkutik kerena ia merasa sangat pusing pada bagian kepalanya.

"Ya ampun vira"pekik Nessa. Saat melihat revin dan vira keluar dari labirin tersebut.

"Udah ga usah lebay,minggir gih kasian tu revin!"ucap bayu.

Revin menghiraukan teman-teman nya ia lebih memilih melanjutkan jalannya membawa vira ke dalam mobil.

"Woy temen gue mau lo kemanain!?"teriak Nessa lantang.

"Udah biarin aja sih ga percaya banget sama teman gue!"bayu kembali bersuara. Membuat Nessa geram ingin sekali mengumpat.

"Lo bisa diem ngapa HAH!"bentak Nessa diakhir kalimatnya.

Deg.

Bayu hampir saja kena serangan jantung,emang lebay sih. Namun kenyataannya begitu ia terlonjak kaget dan jantungnya rasa dag dig dug gitu apakah ini yang dinamakan cinta.

"Nes anak orang hampir lo buat jantungan"ucap aldo terkekeh,kerena ia menyadari raut wajah bayu yang terkejut.

"Gila syukur-syukur gue masih hidup"gumam bayu.

"Udahlah nes,mending kita susulin mereka!"ucap dira,kini hujan kian makin deras tidak memungkin untuk mereka tetap berdiam disana.

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang