28|| Jadian?

5.7K 184 10
                                    

Typo bertebaran.

°°°°

Barkk.

Semua orang yang berada di kantin menatap pelaku yang sudah mengebrak meja dengan keras. Membuat beberapa orang di kantin terasa terganggu.

"Maksud lo apaan njing"kesal revin. Pasalnya ia baru saja ingin memasukkan makanan nya ke mulut namun terhenti ketika bayu datang dengan mengebrak meja dengan keras.

"Wahh enak dong baru jadian makan berduaan. Ga ngajak-ngajak"sewot bayu. Tidak lama bima,nessa dan dira memasuki kantin.

Mereka menatap revin dan Vira secara bergantian.

"Kenapa natapnya gitu banget sih?"Vira mulai risih dengan tatapan para temannya.

"Lo beneran vir jadian sama revin?"tanya dira blak-blakan. Hampir saja Vira tersedak oleh makanan yang ada di mulutnya kerena terkejut.

"Ha?"Vira melongo seketika. Ia tidak tau harus menjawab apa. Ia melirik revin yang ternyata juga menatapnya dengan santai.

Jika saja tidak ada orang lain disini. Mungkin ia akan memukul-mukul kepala Revin.

"Jadi?"desak nessa yang tak sabar menunggu jawaban Vira.

"Kalo iya,emang kenapa?masalah buat lo lo lo"bukan Vira yang menjawab melainkan revin. Ia berdiri sambil merangkul Vira. Dalam hati Vira sudah menyumpahi revin.

Ia mencubit kasar pinggang Revin."aus"ringisnya.

"YA MASALAH LAH"jawab mereka semua serempak.

Vira dan revin saling bertukar pandangan.

"Karena lo ga nge traktir kita-kita"ucap bima mewakili yang lain.

"Sekarang kita makan sepuasnya guys"teriak bayu heboh.

"Traktir gigi lo nungging. Udah ga ada traktir-traktiran gue lagi boke"ucap revin.

"Ets. Ga bisa gitu dong!"kesal bayu.

Revin membuang nafas kasar"teserah lo deh"putusnya akhirnya.

°°°°

Zefran leo: ngumpul lah cuk

Raka andrian: ngopi apa ngopi woy

Bima raksas: apasih bege?

Bayu radifatya: ber6 woy. Gue lagi boker nih

Tongkrongan cuy

Bayu radifatya: wah gratis kan?

Raka andrian: dih gratisan cepat lo anying. Yaudah ayolah

Zefran leo: jemput gue dong bim😊

Aldo Garcia: oh jadi gue ga di ajak nih?

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang