39|| Fakta itu?

3.9K 189 39
                                    

Typo bertebaran.

^^^

"Gue ga tau harus mulai dari mana intinya gue sama revin bukan pacar tapi udah nikah"ucap vira lalu menunduk kan kepalanya ia tidak tau bagaimana respon kedua sahabatnya saat ini.

"Widihh kang halu nya tinggi bet dah!" Cibir nessa.

"Gue serius nes" ia menatap nesaa dan Dira bergantian.

"Udah gue duga" sahut Dira sesantai mungkin.

"HA?" Mulut nessa dan vira terbuka lebar.

"Maaf" lirih Vira.

"Gue curiga udah lama,dari gue yang ga sengaja liat cincin lo sama dengan nama revin bahkan gue liat disana juga tertera nama revin,dari lo pacaran sama dia dan ga bilang kita dan masalah kompleks kemarin."

"Gue sering liat lo keluar masuk kompleks tersebut,bukannya gue ga sopan ya tapi gue ga sengaja liat" ucap dira.

"Gue minta maaf"cicit vira.

Brakk

"Lalu kenapa yang ga ada bicara sama gue? Sebenarnya gue kalian anggap apa?" Nessa menggebrak meja.

"Nes gue minta maaf banget. Gue dan keluarga udah berinisiatif untuk rahasian ini semua-

"Termasuk kita? Sahabat lo" potong nessa.

"Nes"tegur dira.

"Iya termasuk kalian maaf. Tapi gue bakal terbuka sama kalian"tutur Vira. Elusan lembut mendarat di bahunya.

"Hem sejak kapan cewek judes jadi cengeng gini?"tanya nessa. Vira membulatkan matanya.

"Asal lo tau mau kapan pun lo cerita ini gue ga peduli vira. Itu masalah pribadi lo dan lo rahasian itu semuanya hak lo kita sahabat lo yang siap dengerin setiap curhatan lo. Termasuk saat ini"

"Eh betewe yang tadi cuman akting! Gimana akting gue bagus kan?" Kekeh nessa.

"Lah melehoy" kesal dira.

"Kita siap bantuin lo apapun itu selagi kita bisa"ucap dira.

"Makasih buat kalian yang selalu ada buat gue." Vira tersenyum tulus.

"Kalau ga ada kalian gue ga tau harus apa"ucapnya.

"Jadi lo mulai ceritanya kapan nih?"tanya nessa.

"Gue ga tau perasaan gue sekarang semuanya campur aduk. Disisi lain gue ga tau alasan revin ngejauhin gue bahkan dengerin gue ngomong pun dia enggan. Terus belum lagi nenek gue yang ingin hubungan gue sama revin putus"curhat Vira.

"Cerai maksud lo?" Tanya Dira.vira mengangguk.

"Iya. Dari awal nenek gue ga setuju tentang perjodohan ini tapi orang tua gue ga bisa batalin kerena janji tapi nenek gue anggap itu janji konyol dia sama sekali tidak setuju!" Terdengar helaan nafas dari vira.

"Sekarang nenek udah pulang ke luar negeri. Tapi gue sedikit was-was kalau nenek pulang ke indo. Terus bagaimana?"

"Hm Vira!"

MY HUSBAND IS BAD BOY(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang