17. Jungkook

185 15 0
                                    

Rosé telah menyelesaikan laporan internshipnya. Semester 7 segera berakhir, dan sekarang tiba saat untuk mendaftarkan mata kuliah untuk semester berikutnya.

Jungkook dan Rosé sama-sama mengambil mata kuliah tambahan untuk pendukung skripsi mereka.

"Apa rencanamu liburan?" Tanya Rosé pada Jungkook yang sedang bermain game.

"Tidak ada, bekerja mungkin?" Jawab Jungkook.

"Kau tidak ingin berlibur denganku?" Rosé mendatangi Jungkook dan menendang kecil punggungnya.

"Berlibur kemana? Suho punya villa di Busan atau Jeju. Kau mau kesana? Atau ke Jepang?" Tanya Jungkook matanya masih fokus ditelevisi.

Rosé telungkap diatas sofa, mempermainkan rambut Jungkook yang sudah memanjang.

"Entahlah.. aku bosan"

"Kau mau pergi tatto nanti malam?" Tanya Jungkook ia selesai bermain game kini, matanua fokus pada Rosé. Rosé yang mendengar tawaran tersebut langsung gembira.

Ia duduk dan memeluk Jungkook dibawahnya.

"Yayy! Menurutmu aku tatto sebelah mana?" Tanya Rosé.

"Tangan boleh, pergelangan tangan. Kecil saja ya" Jungkook sembari mengelus pergelangan tangan Rosé yang menurutnya bagus.

"Aku ajak Hyeri boleh?"

"Kau mau mengajaknya?" Jungkook kini berpindah kesamping Rosé diatas sofa.

"Aku akan menawarinya, jika dia ingin kenapa tidak?" Rosé membuka ponselnya mencari gambar untuk tattonya nanti.

"Bagaimana jika symbol tentang kesehatan?" Tawar Jungkook ikut melihat gambar yang Rosé buka.

"Aku tidak sesakit itu tau"

"Bagaimana dengan kesetiaan?" Jungkook memberhentikan jari Rosé dan menampilkan gambar symbol di ponsel Rosé.

"Kesetiaan? Ini tattoku kenapa kau ikut menentukan keinginanku?" Rosé gemas.

"Okelahhhh.. aku akan mentato juga. Symbol kesetiaan!" Jawab Jungkook.

"Sebelah mana? Aku sepertinya ini tulisan saja. Breath. Sounds good right?" Rosé menunjukkan tatto tulisa Breath ditangan pada gambar.

Jungkook mengguk setuju.

........

Hyeri! Gua mau tatto di tangan bareng Jungkook. Ikut?
Serius lu mau bikin tatto? Gua pengen liat doang sih ga pengen ditatto.
Yauda sini ikut. Ah gausah deh takut gua dimarahin JunYeol.
Yaudah kalo gitu gua sm Jungkook aja.
Hahaha sorry yaaa.. have fun ya.. miss you
Miss you too

"Hyeri gamau ikut" lapor Rosé pada Jungkook.
"Iya denger" Jawab Jungkook singkat.

Jungkook kembali ke pekerjaannya. Sementara Rosé memilih baju untuk dipakai nanti malam.

"Kamu mau pake item-item lagi? Kalo iya aku juga matchingin" Tanya Rosè. Jungkook hanya mengangguk. Kaos dan hoodie miliknya mayoritas hitam, kecuali jika dibelikan atau dipaksa biasanya Jungkook akan memakainya.

"Aku pilihin baju boleh? Biar matching, aku pengen pake baju ini" Rosé menunjukka crop tee barunya kepada Jungkook.

"Bajuku ada dikamar, sepertinya ada yang mirip seperti itu. Carilah dilemari kamarku" Kata Jungkook singkat.

Rosé setuju dan masuk ke apartemen Jungkook. Disana sepi, housemates nya juga tak ada. Rosé masuk kedalam kamar Jungkook. Melihat-lihat isi lemari Jungkook.

BERDUATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang