Extra Chapter X

3K 362 47
                                    


Wangji langsung menyusuri kota yang sudah sepi mencari Wuxian yang pergi entah kemana, sesekali Wangji memanggil nama kecil pemuda manis itu namun tidak ada jawaban, Wangji terus melangkah memeriksa gang ataupun toko yang masih menjajahkan barangnya walau jalanan sudah muali sepi. Namun Wangji tidak melihat Wuxian dimanapun.

“ Wei Ying” Gumam Wangji
.
.
“ Lepaskan aku” Ujar Wuxian berusaha melawan kekangan dari empat pemuda ini

“ Wei Ying .. apa kau tahu kenapa aku berusaha mendekati mu ?”

Wuxian hanya terdiam menatap sosok pemuda yang memang sejak terakhir ini selalu berusaha mendekat dan menjadi temannya.

“ Wen Chao kau !” Ujar Wuxian geram
“ Wei Ying .. kau terlalu naïf karena percaya pada kami, padahal Lan Wangji sudah memperingatkan mu untuk tidak dekat dengan kami bukan” Ujar permuda bernama Wen Chao sambil tertawa puas.

“ Kau tahu betapa menggodanya bau mu , kau kira aku tidak menyadari bau mu yang manis, kau benar – benar seorang Omega yang menggoda”

“ Wen Chao aku mohon jangan sentuh aku”

“ aiyaa.. kau bilang apa ?.. jangan menyentuhmu ?” Ujar Wen Chao sebelum tergelak tawa

“ Hanya Alfa bodoh yang akan melepaskan seorang Omega yang tengah Heat seperti mu.. kau tahu aku bisa membuat mu menjadi milik ku sepenuhnya hingga Lan Wangji tidak akan bisa berbuat apa – apa lagi”

“ Kau sudah gila ?!”

“ Ya.. aku memang gila.. Tapi apa kau tahu kenapa aku begini ?” Ujar Wen Chao mendekat pada Wuxian.

“aku gila karena dirimu Wei Ying… Aku tergila – gila padamu”  Ujar Wen Chao sebelum semakin mendeat untuk melumat bibir ranum Wuxian, namun Wuxian terus meronta hingga Wen Chao menjauh.

“ Kau ini benar – benar .. kalian cepat ikat dia dengan benar”

“  Wen Chao lebih baik kita mencari tempat lain .. bagaimana jika Lan Wangji mengetahui ini .. kita bisa dibunuh olehnya”

“ Kalian ini bagaimana.. untuk apa kalian takut pada  Lan Wangji, aku yang akan menghadapinya nanti.. kalian hanya perlu melakukan apa yang aku katakana mengerti ?” Ujar  Wen Chao

“ Tapi ..

“ Sudah apa kalian ingin melawan ku ?!” bentak Wen Chao yang membuat 3 pemuda sekte Lan itu terdiam dan hanya bisa menurut pada Wen Chao.
Wuxian semakin tidak bisa berkutik, kepalanya terasa berdenyut hebat ketika dirinya ditekan oleh aura Alfa Wen Chao yang sangat menjijikan bagi Wuxian, ia ingin melawan namun  tubuhnya sudah sangat lemas ditambah dengan mencium feromon alfa milik Wen Chao yang membuat ia ingin muntah.

“ Wei Ying .. aku ingin kau tahu jika aku akan menjadikan mu sebagai mateku .. kau akan segera hidup dibawah kukungan ku Wei Ying”

“ Tidak .. Aku tidak mau”

“ Sayangnya kau tidak akan bisa menolak Wei Ying”

Wuxian berusaha sekuat tenanga melawan hasratnya yang sengaja dipancing oleh Wen Chao dengan feromonnya, namun semua usahanya sia – sia justru feromon miliknya semakin menyeruak, membuat ke empat pemuda dihadapannya ini kalap.

“ Lan Zhan .. Tolong aku” ujar Wuxian lirih

“ Tidak akan ada yang menolong mu Wei Ying” Ujar Wen Chao sebelum ia mendekat pada Wuxian dan mulai menghirup bau Feromon Wuxian

“ Kau benar – benar membuat ku gila Wei Ying” Ujar Wen Chao sebelum mulai medekati Wuxian yang sudah gemetar, hatinya bersikukuh untuk menolak Wen Chao tapi tubuhnya malah tidak mau menurut.

only youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang