Chapter IV

8.3K 633 40
                                    

Lan Wangji langsung melesat menuju tempat Wuxian menebas mayat ganas yang menyerang Wuxian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lan Wangji langsung melesat menuju tempat Wuxian menebas mayat ganas yang menyerang Wuxian.

" Wei Ying kau baik-baik saja ?" Tanya Wangji khawatir

" Iya hanya tergores sedikit ...aku sempat menghindar" ujar Wuxian menatap lengan atasnya yangdicakar oleh mayat ganas tadi meninggalkan luka yang cukup dalam di lengan kanannya itu.

" Lan Zhan ada orang disini selain kita...kita harus menemukan orang itu...aku yakin dia dalang dari semua ini...Lan Zhan kejar orang itu"Ujar Wuxian yang membuat Wangji agak ragu" Ayo cepat..orang itu masuk ke dalam bangunan Mansion, aku akan mengurus para mayat yang ada di sini "Ujar Wuxian yang kembali membuat Wangji menatap nya, tapi sudah tidak ada waktu lagi.

" Aku akan segera kembali "Ujar Wangji sebelum masuk ke dalam bangunan. Wuxian kembali fokus menghadapi para mayat ganas menghadang setiap mayat yang ingin masuk ke dalam bagunan . Wuxian tersentak ketika mendengar suara dentuman pedang dari dalam bangunan dan tak lama kemuadian suara petikan Guqin Lan Wangji terdengar.

Lan Wangji tengah menghadapi seorang pemuda yang mengenakan pakaian serba hitam membawa pedang yang begitu tajam dan runcing, Wangji yakin pedang jenis ini sakat cocok digunakan untuk melakukan Lingchi.

" Siapa Kau ?" tanya wangji, sosok yang mengenakan pakaian serba hitam itu menatap Wangji dengan mata berkilat menunjukkan seringaian mengerikan dan aura kebencian yang luar biasa. Wangji menatap sosok itu dengan waspada menempatkan jari-jarinya diatas Guqinnya siap memenik senar itu kapan saja sosok yang ada dihadapannya ini menyerang.

" Belum waktunya kita bertemu Hanguang-Jun" ujar sosok pada Wangji sebelum sosok itu menghunus pedangnya menyerang Wangji dengan cekatan Wangji mencabut Bichen dari sarungnya dan menepis pedang itu kembali ke pemiliknya, sosok itu langsung mengambil sebuah jimat dan melemparnya ke arah Wangji membuat Wangji terkepung oleh 15 mayat ganas sementara sosok itu berusaha kabur dengan menggunakan pedangnya terbang keluar bangunan.

Wuxian menatap sosok yang menerobos keluar malui atap dengan waspada ia langsung mencabut Suibian dan mengarahkan nya ke sosok diatas sana. Sosok itu melompat menghindari Suibian sebelum mendarat tak jauh dari Wuxian.

" Yiling Laozu.. Wei Wuxian " ujar sosok itu tanpa berhenti menyeringai yang membuat Wuxian merasa muak melihatnya.

" Kau mengenal ku rupanya " ujar Wuxian yang mengundang gelak tawa dari sosok itu

" Siapa yang tidak mengenal dirimu Yiling Laozu "

Wuxian langsung mehunus Suibian ketika sosok itu menyerangnya

" Apa kau tahu aku tengah mengintaimu, aku sangat tertarik padamu " ujar sosok itu menekan pedangnya makin kuat ke arah Wuxian, Wuxian hanya menatap sosok itu sinis berusaha mendorong pedang sosok ini  dengan Pedangnya. Wuxian semakin kewalahan Suibian nya semakin ditekan, Wuxian langsung melirik sosok mayat yang paling dekat dengannya mata abu-abu miliknya berkilat merah dan saat itu juga sosok yang sejak tadi melawan dirinya dalam adu tenaga itu melangkah mundur karena serangan mayat ganas Wuxian.

only youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang