" Wei Ying"Wuxian terkejut bukan main ketika melhiat orang yang baru saja memanggilnya adalah Lan Wangji.
" Lan Zhan apa yang kau lakukan ditempat ini ?"
" Mencarimu" Ujar Wangji singkat yang membuat Wuxian tertawa pelan, sejak kapan seorang Lan Wangji rela meninggalkan kelasnya hanya karena mencari seseorang.
"Apa kau bolos ?"
" Tidak aku datang untuk mengajak mu kembali ke kelas"
Wuxian terdiam mendengar perkataan Wangji ia tidak datang kekelasnya hari ini bukan tanpa alasan karena memang ia belum siap menghadapi saudara anggkatnya yang saat ini berada di dalam kelas yang sama.
" Wei Ying, selama aku ada bersama mu kau akan baik-baik saja" Ujar Wangji begitu saja yang membuat Wuxian menatapnya heran " Jiang Wanyin tidak akan bisa menyentuhmu"
" Lan Zhan" ujar Wuxian menatap Wangji terkejut sebelum ia tertawa pelan " Lan Zhan .. oh.. Lan Zhan... kau memang selalu tahu cara membuat ku tertawa" Ujar Wuxian tersenyum cerah pada Wangji
" baiklah aku akan kembali ke kelas .. tapi ada syaratnya"
" Apa ?"
" Malam ini aku akan melakukan sesuatu, kau jangan mengikuti ku atau memaksa ikut bersama ku"
" Kau akan kemana ?"
" Kau juga tidak usah tahu tentang itu Lan Zhan .. intinya malam ini jangan mengikutiku kemanapun"
" Kalau begitu ..aku akan bolos bersamamu" Ujar Wangji yang langsung membuat Wuxian terkejut.
" Apa maksudmu ?"
" Aku lebih memilih bersamamu" Ujar Wangji
" tidak bisa begitu Lan Zhan kau tahu jika kau adalah teladan para murid disini, apa kata mereka jika seorang Hanguang – Jun bolos dari kelas.. mereka-
" Wei Ying" Ujar Wangji dengan suara beratnya yang lagsung membuat Wuxian terdiam " apa yang akan kau lakukan malam ini ?" ujar Wangji yang membuat Wuxian menghela napas panjang
" Dengar Lan Zhan aku ingin sendiri untuk sementara waktu, kau tidak usah khawatir aku tidak akan membuat masalah"
" kau akan membuat masalah atau tidak itu terserah pada mu.. hanya saja..
" Aiya Lan Zhan apa kau ingin tahu apa yang akan aku lakukan ?" Goda Wuxian sebelum ia tertawa melihat wajah Wangji yang masih datar menatapnya
" Hm" gumam Wangji yang langsung menghentikan tawa Wuxian
" Lan Zhan aku hanya akan menguji kemampuan kultivasiku kau tidak boleh ikut"
" Kenapa ?, aku bisa membantumu"
" Aihhh... kau tidak mengerti Lan Zhan, aku hanya ingin sendirian jadi bisakah kau meninggalkan ku ?" Ujar Wuxian sebelum meninggaslkan Wangji yang hanya mampu terpaku menatap punggung Wuxian yang mulai menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
only you
RomanceSetelah berhasil lepas dari masa lalu yang ingin ia lupakan kini Wei Wuxian memiliki kehidupan yang baru bersama dengan Lan Wangji Pria yang selama ini dia cintai, namun ternyata masa lalu yang berhasil ia lupakan kembali mengejar dan menghantuinya...