" Wei Ying ... Wei Ying apa kau bisa mendengarku" ujar Wangji menggenggam tangan Wuxian erat, raut bahagia terlukis diwajah kakunya tatkala melihat kelopak mata pemuda manis yang sudah tertidur selama 2 hari ini mulai berkedut dan terbuka.
" Lan Zhan" Ujarnya parau
" Wei Ying" ujar Wangji sendu sebelum ia berlari kelar dari Jingshi
" Hanguang – Jun" ujar dua orang murid yang menghampirinya.
" Kalian cepat panggilkan tabib" ujar Wangji pelan, namun kedua murid ini malah saling tatap heran " Cepat !"
" Baik Haguang – Jun" Ujar mereka kocar - kacir pergi meninggalkan Jingshi setelah mendegar bentakan mengerikan dari san Hanguang - Jun.
" Lan Zhan.. apa yang terjadi ?"
" Wei Ying jangan banyak bergerak dulu, tabib akan segera datang" ujar Wangji membantu Wuxian untuk bersandar.
" Ini.... bukankah ini Jingshi kenapa aku malah ada disini ?"
" Kau sedang sakit jadi aku membawa mu kemari"
" Ohh.. aku tidak tahu ternyata dia benar - benar ingin menyingkarkan ku" Ujar Wuxian sendu, namun ia langsung tersenyum menatap Wangji yang menatapnya penuh tanya.
" Lan Zhan, mungkin aku terlalu menghawatirkan hal yang bukan – bukan tapi, aku ingin mengatakan satu hal padamu, jika seandainya terjadi sesuatu padaku pergilah ke tanah kelahiran ku, maka kau mungkin akan menemukan sesuatu disana"
" Apa maksudmu berkata seperti itu"
" Lan Zhan" ujar Wuxian menggenggam tangan Wangji erat yang membuat Wangji hanya bisa terdiam.
" Hanguang - Jun, tabib anda sudah tiba" ujar seseorang yang membuat Wangji bangkit dari duduknya.
" Masuklah"
" Hanguang - Jun" ujar dua pemuda ini sambil membungkuk hormat
" Hm .. terima kasih kalian boleh pergi"
Wuxian hanya diam membiarkan tabib ini memeriksa keadaannya, sebelum ia tersenyum lebar pada Wangji yang menatapnya kaku. Wangji merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh pemuda manis ini darinya, sebelumnya Wuxian tidak pernah menyembunyikan sesuatu darinya, sedangkan kali ini ada hal yang sangat mengganggu bagi Wangji namun ia sendiri tidak tahu apa itu.
" Baguslah keadaan anda sudah membaik Tuan Muda Wei, untuk selanjutnya anda haru istirahat sampai beberapa hari kedepan jangan memaksakan diri dulu ya"
" Baik terimakasih paman"
" Hm.. jika terjadi sesuatu segera pergi ke tabib, aku rasa efek samping racunnya akan terlihat sampai beberapa minggu ini, jadi kau harus benar – benar istirahat yang cukup"
" Baik"
" Terima kasih" ujar Wangji membukuk singkat
" Ini sudah menjadi tugas saya Hanguang – Jun, justru saya merasa senang bisa membantu anda.. kalau begitu saya undur diri Hangguang – Jun, Tuan Muda Wei" Ujar tabib ini sebelum ia pergi.
" Lan Zhan" Ujar Wuxian sambil tersenyum jail, Wangji hanya menatap pemuda ini datar sebelum mendekat dan duduk dipinggir ranjangnya .
" aku sudah tidur diatas ranjangmu, apa kau yakin tidak ingin bermain dengan ku disini" Ujar Wuxian tersenyum nakal yang membuat telinga Wangji merah padam. Wuxian langsug tertawa senang melihat reaksi pemuda kaku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
only you
RomanceSetelah berhasil lepas dari masa lalu yang ingin ia lupakan kini Wei Wuxian memiliki kehidupan yang baru bersama dengan Lan Wangji Pria yang selama ini dia cintai, namun ternyata masa lalu yang berhasil ia lupakan kembali mengejar dan menghantuinya...