Up lagi karena sedang semangat dan ide sedang mengalir plus karena cerita ini menempati peringkat 5 di cerita dg tagar #Sungjoy uwu. Terimakasih semua yg sudah mendukung Keluarga Enam ♥️♥️
Selamat membaca♥️
🍍
Junkyu yang ada dirumah sebenarnya berbeda jauh dengan Junkyu disekolah atau ditempat umum tanpa orang tuanya atau orang terdekatnya. Dia akan berubah menjadi dingin, cool dan kalem.
Kayak hari ini.
"Woi kyu, itu ada cewek cantik di arah jam 10 dari arah gue. Masa mau dianggurin aja?" Ucap Haruto sambil mengunyah sandwich buatan ibunya. Sekarang Junkyu dan Haruto sedang berada di kantin sekolahnya.
"Bodoamat"
Haruto menoyor kepala Junkyu saking kesalnya, "Lo nih normal ga sih? Masa ada cewe cantik lo anggurin aja"
"Lah lo sendiri? Kenapa ga lo aja yang ajak ngomong?"
Haruto langsung meletakan sandwichnya dan menyesap sedikit susu ultramilk coklatnya. "Udah pernah gue coba, tapi gagal"
"Halah gajago"
"Dih kek lo jago aja!"
"Jago, cuma gamau gua tunjukin"
Haruto memutar matanya malas, "ngeles teros pak"
🍍
"Eh, lo tau ngga sih ibunya Junkyu tuh kan mantan member Red Velvet yakan?" Bisik Sohee.
"Iya terus kenapa?"
"Ish coba aja kalau dia ngga nikah, pasti masih eksis tuh masih terkenal"
"Hm.. gatau sih guemah ga ngikutin gosip gituan"
"Kata lo si Junkyu tuh anak haram bukan? Soalnya kek aneh aja sih keluar karena nikah. Parah ya bapaknya, gabisa nahan diri. Kalau nggak ya ibu nya yang nge goda bapak nya. Makanya bisa kejadian begitu" bisik Sohee. Dan lawan bicaranya -Yuna, namanya- hanya mengangkat bahu sambil mengunyah keripik yang ia beli dikantin.
"WOI!" Bentak Junkyu dari belakang.
Sebenernya pas dua siswi itu lagi ngerumpi di lorong sekolah, Junkyu udah nguping dari tadi dibelakang. Cuma emosinya masih di tahan aja, tapi lama kelamaan omongannya makin kacau.
"J-junkyu?"
"NGOMONG APA LO BARUSAN?"
Emang kalau soal orang tua, Junkyu gapernah pandang bulu. Mau laki-laki atau perempuan bakal di tebas semua kalau mereka udah bawa-bawa orang tua Junkyu, apalagi sampe fitnah begitu.
"Ng-nggak kok"
"Lo kira gue budek hah?" Ucapnya sambil mendekati perempuan itu. Sedangkan Yuna yang sedari tadi tidak berkomentar malah kabur.
Yuna semakin mundur ketika Junkyu mendekatinya.
"Lo kira gue gadenger apa yang lo bilang?"
"G-gue.."
"GUE APA?"
Akhirnya siswi itu berhasil dipojokkan oleh Junkyu.
"WOI" Teriak seseorang dari belakang. Dan ternyata itu adalah Mashiho , kekasih dari Sohee.
"Kalau lo berani, jangan lawan cewek. Cowok lawan cowok aja!" Sambungnya.
Ternyata temannya tadi tidak kabur, tapi mencari pertolongan.
Junkyu berdecih, "Cih, tukang ngadu" ucapnya sambil menatap sinis Yuna.
"LO APAIN CEWEK GUE?" Bentak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfiction"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...