"JUJURLAH SAYANGGG AKU TAK MENGAPAAAAA BIAR SEMUAAA JELAS TAK PERBEDAAA"
"AYAHH NYANYI NYA BIASA AJA DONG!!"jerit Junkyu sambil mencubit pelan lengan ayahnya.
Sungjae merucutkan bibirnya, apa-apaan nih! udah jelas suara Sungjae tuh merdu bagaikan suara burung bernyanyi,
Ya walaupun burungnya burung gagak.
Ditambah lagi, ininih lagu Republik-Sandiwara Cinta, lagu kesukaan Sungjae dari jaman ABG sampe beranak sekarang. Eh nggak sih, Sooyoung yang beranak. Sungjae mah nggak.
"Iri kan kamu kyu? Soalnya suara kamu nggak sebagus ayah" ledek Sungjae. Kali ini Sooyoung yang mencubit lengan Sungjae,
"Ngawur! Anakmu itu juara 1 lomba nyanyi masa masih mau diragukan kemampuan nya?"
"Tingkat RT kan?" Tanya Sungjae sambil menaikkan alis sebelah kanannya.
"Yaudah sih setidaknya diriku pernah berjuang~" jawab Junkyu, sambil bernyanyi pula.
Jadi sekarang mereka ada di mobil, sekarang lagi on the way ke Jeongseon. Dan tenang aja Sungjae nggak jadi bawa peralatan masak. Junkyu juga nggak bawa perkakas. Semuanya udah di bongkar sama Sooyoung.
"Ayah nyanyinya biasa aja nggak usah pake urat, capek aku dengernya" ucap Junkyu untuk memperingati ayahnya sekali lagi.
"Tapi harus gitu kyu, biar menghayati"
"Huh lebay" sinis Sooyoung.
"Ulululu galaknya istri aku"
"AYAHHHHH! JANGAN GODAIN BUNDA GITU!"
Junkyu memang sungguh sangat amat teramat sangat protektif terhadap bundanya.
Sungjae mengklik tombol next pada handphone yang sudah terhubung dengan speaker mobil.
LALALALALA LALA LA LA
HAPPINESS!!"YOOK SUNGJAE!!" jerit Sooyoung sambil memukul lengan suaminya.
"AW SAKIT!"
Sooyoung langsung memencet tombol next pada handphone Sungjae, jelas Sungjae tidak terima.
"IH KENAPA DIGANTI?"
"Maluuuuuu"
Eh ternyata pas di next, malah yang muncul..
DUMB DUMB DUMB DUMB DUMB DUMB DUMB
"HAISHHHH!!!"
"Mau Bunda next sampe hape Ayah meledak juga percuma, nggak akan ada lagu lain, cuma ada lagu Red Velvet sama lagu Sandiwara Cinta. Udah"
"Yaudah sih Bun kita karaoke lagu bunda aja!" Timpal Junkyu dari belakang. Akhirnya Sooyoung setuju.
"maneking inhyeongcheoreom
hanabuteo yeolkkaji da eosaekhaji" Sungjae masih saja bernyanyi dengan urat."pyeongsogati hamyeon doeneunde
tto neoman bomyeon sijakdoeneun babo gateun chum" Kali ini Sooyoung mulai memanas, ia menyanyikan lagu girlgroup nya dengan semangat."nun ko ip pyojeongdo pal dari georeumdo
nae mareul deutji anhjyo" Nah kali ini Junkyu ngerap."Dumb Dumb Dumb Dumb
Dumb Dumb Dumb Dumb" Bagian ini membuat Sooyoung, Sungjae dan Junkyu semakin bersemangat, mereka menyanyikan lagu Ini sambil bergoyang, bahkan Junkyu menggunakan botol air mineral sebagi mic."simjangui tteollimdo nalttwineun gibundo
mamdaero doejil anhjyo" Junkyu melanjutkan rapnya.Sooyoung akhirnya menikmati Karaoke bersama keluarga kecilnya itu.
"Dumb Dumb Dumb Dumb
Dumb Dumb Dumb Dumb"Lagu ini bikin Sooyoung inget sama pertemuan nya dengan Sungjae di acara We Got Married.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfic"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...