empat puluh tujuh : drama

840 117 6
                                    

Sungjae menghampiri Sooyoung yang sedang tiduran di tempat tidurnya.

"Sayang" ucap Sungjae seraya memeluk istrinya. Sooyoung yang seda bermain handphone hanya menjawab Sungjae dengan "hm"

"Yang.. aku boleh main drama lagi ngga?" Tanya Sungjae seraya menempelkan wajahnya di bahu Sooyoung.

Sooyoung mengangguk, "kamu jadi pohon tapi ya?"

Sungjae kemudian duduk dengan tegap, "aaahhh kok pohon?"

"Emang di drama yang ini kamu jadi apa? Batu? Rumah?"

"Sayaaangg aku kan bukan mau main drama anak TK"

"Terus kamu mau jadi apa?"

"Peran utama"

"Ada pasangan nya?" Tanya Sooyoung lalu meletakkan handphone nya. Sungjae mengangguk, "Ada.. tapi kan cuma drama kannn Bunn? Kamu tau kan hati aku cuma ust kamu seorang" gombal Sungjae.

"ISHH GELI" rengek Sooyoung seraya memukul dada Sungjae.

"Tuh cuma kamu doang yang bisa mukul dada bidang orang tampan ini"

"IDIH!! Oiya, emang drama ini tentang apa?" Tanya Sooyoung.

Wajah Sungjae langsung berubah, ia langsung menunjukkan wajah tidak enak. "Gimana ya?" Ucapnya seraya menatap wajah istrinya.

"Gimana apanya?" Tanya Sooyoung.

"Yaaa percintaan gitu lah pada umumnya"

"Nggak ambil action aja?" Tanya Sooyoung.

Sungjae menggeleng, "Aku ditawarinnya yang genre romance"

Sooyoung tersenyum, "kamu mulai syuting kapan?"

"Mulai proses sih lusa, besok kita quality time dulu yuk berdua, anak anak dititipin ke Wendy aja atau ke mama" ucap Sungjae.

Sooyoung mengangguk malu-malu, Sungjae kemudian membuka lengannya untuk membiarkan Sooyoung tertidur di dadanya.

🥝

Clue: bakalan ada sedikit konflik tapi gaberat banget sih, kayaknya MWEHEHEHHEEEEEE

Btw gimana nih kegiatan kalian selama dirumah aja? Ayo temen temen, kakak kakak, adik adik semua kalau emang gaada kegiatan yg mendesak, jangan keluar rumah ya!

Kalian bisa baca keluarga enam dari awal sampe part ini sampe kalian mual sampe kalian enek😂😂

Jaga kesehatan ya!

With luvs,
Ciko.

Keluarga Enam 6️⃣✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang