dua puluh delapan : kelapa

1.1K 142 4
                                    

Hari ini BTOB bakalan manggung di acara Award paling megah di Korea Selatan. Sekarang, grup yang berisi om-om jompo itu lagi pada pake baju buat manggung. Minhyuk keliatan kesusahan buat make baju yang banyak printilan nya, Ilhoon dan Eunkwang malah ketiduran di sofa, kalau Sungjae lagi bantuin Hyunsik yang bingung mau pake sepatu apa, padahal Sungjae sendiri masih pake kaos dalem sama kolor. Nah kalau Changsub malah asik minum kopi bareng Peniel.

Tiba-tiba hp Sungjae bunyi,

"Halo jae?"


"Iya ma? Kenapa? Eh bentar Hyung, ada urusan negara" ucap Sungjae lalu meninggalkan Hyunsik yang masih kebingungan milih sepatu.

"Kamu dimana jae?"


"Mau manggung, nanti mama nonton ya?"

"Kamu mau nyanyi sama temen temen mu?"


"Ya emang selama ini aku ngapain kalau manggung? Bersemedi?"

"Iyasih bener, iya ntar mama tonton. Oiya, Sooyoung lagi hamil kan?"


"Iya kan mama tau"

"Iya kan meyakinkan"


"Lah emang gayakin? Terus mama kira Sooyoung kenapa gendut menggemaskan? Busung lapar?"

"Heh! Asal aja ngomongnya. Anaknya mama itu!"


"Ya abis mama aneh aneh aja"

"Nanti kamu beli kelapa muda ya, bagus buat bayi nya"


"Iya nanti aku beliin"

"Jangan lama-lama, keburu lahiran si Sooyoung"


"Iyaaa. Yaudah aku mau pake baju"

"Hah? Kamu gapake baju?"


"Ya pake kaos dalem sama kolor"

"Siapa tau kamu telanjang bulet"


"Dih ngapain? Yang bisa liat aku telanjang kan Sooyoung sama mama doang"

"YOOK SUNGJAE DIEM KAMU"


"Emang salah ya?"

"Bodoamat"


Beep beep beep..

🥝

"Kyu, ini kelapa darimana?" Tanya Sooyoung sambil menunjuk sebox kelapa muda yang ada di ruang tamu.

"Kyu, ini kelapa darimana?" Tanya Sooyoung sambil menunjuk sebox kelapa muda yang ada di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep aja ini ada diruang tamu

"Hah? Kelapa darimana ini Bun?"

"Hah?"

"Hah kenapa?"

"Kamu mabok atau gimana kyu? Bunda nanya, kamu malah nanya balik"

"Ohhh hehehe iya abis ngelem"

Sooyoung langsung melotot, "HEH"

"Bercandaaa astaga, ini kelapa darimana ya Bun?"

"Au ah kyu, bunda mau jadi cumi cumi aja" Ucap Sooyoung lalu meninggalkan Junkyu bersama kelapa muda.

🥝

"Ayah pulangg"

"Ayah, itu kelapa darimana?" ucap Sooyoung yang muncul dari kamar. Bukannya menjawab, Sungjae malah cemberut.
"Peluk dulu kek, suami gapulang semalem apa nggak kangen?"

"Ulululu bayiiikk" ucap Sooyoung lalu mendekat kepada Sungjae dan memeluk suaminya.

Setelah memeluk Sooyoung, Sungjae berlutut untuk menyamakan wajah dengan perut istrinya, "Aduh si adek pengen ikut pelukan juga ya? Kamu semalem nggak ada ayah gimana dek? Baik kan? Nggak bikin bunda pengen apa apa kan sayang? Enak ya bobo didalem? Aduh gasabar pengen ketemu kamu"

"Itu kelapa darimana yah?" Ucap Sooyoung.

"Oh.. itu Mama nyuruh aku beli kelapa katanya bagus buat bayi"

"Terus?"

"Ya itu aku beliin kelapa. Aku minta manager ku buat bawain kelapa kerumah. Aku mau kekamar dulu ya" ucap Sungjae lalu mencium kening istrinya dan berjalan menuju kamar.

🥝

1 Minggu kemudian..

Sungjae terlihat sedang memainkan handphone nya di Ruang TV. Lalu Sooyoung menghampiri suaminya itu, "Ayah, itu kelapanya ga dibuka-buka?"

"Hah?"

"Iya kelapanya"

"Kelapanya dibuka?"

Sooyoung bingung sama pertanyaan yang baru Sungjae tanyain, "Hah?"

"Emang perlu dibuka?"

Sooyoung makin bingung, "lah ya kalau ga dibuka terus diapain?"

Sungjae jadi ikutan bingung, "Aku kira buat pajangan aja"

"HAAAAH?"

"Iya aku kira hawa hawa kelapa tuh bagus buat bayi. Gataunya dimakan ya Bun? Yaudah aku ambil pisau dulu" ucap Sungjae lalu meninggalkan Sooyoung yang masih bengong di ruang TV.

"Hah?"

🥝

Halooo! Selamat bermalam Sabtu 😂

"Kak, sering apdet dongg:("

Iya aku bakal sering apdet kok, apalagi di ig. Ayo di follow, biar kamu bisa baca secret part dr Keluarga Enam. Soalnya aku bakalan sering aplot kisah sehari-hari Keluarga Enam disitu😃

Instagram/khayalanciko

Semoga suka ya! Luvvv uu!

Keluarga Enam 6️⃣✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang