"ji.. Yeji" ucap Haruto seraya mengguncang-guncangkan bahu Yeji.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu setengah jam, akhirnya mereka semua sampai di tempat berlibur dengan selamat. Semua orang sudah bersiap untuk turun, tapi tidak dengan Yeji yang masih terlelap.
"Woi ini gimana, dia tidur apa pingsan sih?" Tanya Haruto kepada Jiheon.
"Pingsan kali!" Ucap Jiheon.
"Tante Seulgiii emang Yeji kebo banget ya?" Tanya Haruto.
Seulgi dan Jaebum tertawa, "EMANG KEBO BANGET DIA HAHA"
"Udah nanti Tante aja yang bangunin" lanjut Seulgi. Haruto pun mengacungkan kedua jempolnya.
"Udah sampai! Ayo turun semua" ucap Mark seraya membawa tas jinjing Wendy.
"Tuh yah, gitu dong bawain tas istrinya!" Bisik Sooyoung kepada Sungjae. Laki-laki itu terkekeh, "yaudah sini aku bawain" Sooyoung tidak melewatkan kesempatan itu dan langsung memberikan tas jinjingnya kepada Sungjae.
"Tapi kamu bawa koper aku ya" ucap Sungjae tiba tiba yang membuat Sooyoung langsung mengambil tas nya kembali.
"Gajadi!" Sinis Sooyoung, yang membuat Sungjae tertawa sendiri.
"Lo kenapa jae?" Tanya Suho.
"Itu ada ikan mas marah-marah tadi" ucap Sungjae sambil menuruni tangga bis lalu menggenggam tangan Sooyoung agar tidak jatuh ketika turun
(Ngerti ga posisinyawkwkw jadi Sungjae turun dulu, pas udah turun dia megangin tangan Sooyoung biar gajatoh hehehe)
Setelah turun, Sooyoung langsung memukul tangan Sungjae dengan mata yang sudah membulat, "HEH!"
🍍
"Junkyu mana yah?" Tanya Sooyoung yang sedang membereskan baju anak dan suaminya itu.
"Lagi didepan sama Haruto, oiya sama Ryujin juga sih" jawab Sungjae lalu menghampiri istrinya.
"Mau mam" rengek Sungjae seraya bergelayut di tangan Sooyoung.
"Uuuu aegi" ucap Sooyoung seraya mengusap kepala suaminya.
"Mam juseyooo" dan kali ini Sungjae malah ber-aegyo, seandainya member BTOB melihat kelakuannya sudah pasti Sungjae akan langsung ditendang keluar tenda.
"Iya nanti ya beresin baju Junkyu dulu nih biar dia ga repot nyari baju lagi"
"Aaaaaa sooyoungieeee mau mammm"
"Yakan nanti malem mau bakaran, masa makan sekarang? Nanti kenyang lagi",
"Mau mam sekarang!!" Sekarang Sungjae ngambek lalu membalikkan tubuhnya agar tidak berhadapan dengan Sooyoung.
"Ayah, kamu tuh kenapa sih aneh banget dah"
Dan disaat yang bersamaan Junkyu datang bersama Haruto dan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfic"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...