dua puluh satu : TRIP • hilang

1.4K 156 15
                                    

Keknya part ini gajelas dehwkwkwk tp yauda gapapa semoga kalian suka ya♥️

🍍

"Jiheon mana?" Tanya Junkyu.

"Nggak tau, kenapa emang?" Tanya Yeji balik.

"Nggak"

"Oh yaudah"

Junkyu cuek, Yeji juga cuek. Yaudah gitu aja sampe Sungjae berhenti ledekin Sooyoung.

Ya, gaakan pernah berhenti sih.

"Diem diem aja nih si Junki ama si pelor" ucap Haruto yang baru datang bersama Jiheon.

"Jiheon, tadi Jun—" ucapan Yeji terpotong seketika ketika Junkyu menutup mulut Yeji menggunakan tangannya.

"Berisik"

"Ih apasih!"

"Kalian berdua kenapa?" Tanya Jiheon. Tingkah lakunya emang mirip Irene, sedikit lebih kalem dari yang lainnya.

"Tau tuh" ucap Yeji seraya menatap sinis Junkyu.

Sedangkan Junkyu lebih memilih diam.

"Woi! Sini! Main kembang api!" Teriak Jaebum.

"Buset bapak lo tuh manggil kita pake woi" Ucap Haruto.

"Emang begitu dah orangnya" ucap Yeji seraya berjalan meninggalkan Haruto dan kawan-kawan.

"Eh Yeji tuh pendiem atau gimana sih?" Tanya Ryujin.

"Ya sebelas dua belas deh keknya sama si Junki" jawab Haruto. Sedangkan Junkyu sendiri memilih untuk berjalan duluan meninggalkan Jiheon, Ryujin dan Haruto.

🍍

"Weh uto, sini jangan pdkt aja lo!" Ucap Junkyu.

Yang dipanggil cuma menatap sinis ke arah Junkyu lalu berjalan kearahnya.

"Heh, gabisa bedain apa yang namanya berteman sama pdkt?" Ucap Haruto.

"Ya ga heran sih, abis lo berteman cuma sama gue doang. Mana tau rasanya pdkt" sambung nya.

"Nggausah sotoy lo!" Jawab Junkyu.

"Soto ayam, soto kambing, soto daging" ucap Haruto.
"Eh Bambang, mending lo pepet aja tuh anaknya Tante Seulgi kalau ngga Tante Irene. Jangan di anggurin begitu saja. Mubazir" sambung Haruto.

"Elu aja sono" jawab Junkyu lalu menghampiri Jaebum yang sedang bermain kembang api dan meninggalkan Haruto sendiri.

"Kan magadir, tadi manggil, pas disamperin malah ninggalin emang dasar kambing Garut" ucap Haruto lalu menyusul Junkyu.

🍍

Kini semuanya berkumpul di api unggul, ada Suho dan Jaebum yang sudah siap dengan gitar, Sungjae dan Hanbin dengan tong dan Mark dengan kecrekan.

Mereka mau nge-band gais.

Vocalnya? Ya sang istri dan sang anak tentunya.

Aku punya ikan
Ikannya lucu banget
Ikannya banyak banget
Akunya sayang banget

Ikan discus, ikan gabus
Ikan patin, ikan mujaer
Ikan sapu-sapu
Ikan dori, ikan mas

Aku punya ikan
Ikannya lucu banget
Ikannya banyak banget
Akunya sayang banget

Ikan discus, ikan gabus
Ikan sapu sapu, ikan dori
Ikan koi, ikan mujaer
Ikan nimoooo

Setelah lagu berhenti dan semua diam,Sungjae malah menabuh tong nya lagi lalu bernyanyi

Keluarga Enam 6️⃣✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang