Maaf kalau ada typo ya hehe
Junkyu menggandeng tangan Yeji menuju tempat parkir disekolahnya, ia kemudian menaiki motornya dan menepuk jok belakangnya, memberikan kode agar Yeji naik.
"Mau kemana?" Tanya Yeji.
"Pacaran"
"Tapi, mama nungguin di dalem kan? Udah bilang belum?" Tanya Yeji.
Junkyu tersenyum, "tenang aja, aman terkendali" ucapnya seraya mengacungkan ibu jarinya. Junkyu pun memasangkan Yeji helm. Junkyu emang udah berencana bakalan ngajak Yeji jalan-jalan abis acaranya selesai.
🥝
Sungjae POV
Dan disinilah gue sekarang, bengong didalem mobil, padahal gue ada didepan rumah, cuma rasanya berat buat masuk ke rumah.
Tapi gue udah disini sepuluh menit, dan Sooyoung juga udah pulang. Buktinya mobil punya dia udah terparkir dengan cantik (kayak yang nyetir) di garasi. Cuma motor Junkyu nggak ada, kayaknya dia jalan-jalan dulu sama temennya.
Dengan nggak ada Junkyu dirumah, maka semakin lebar pula kesempatan Sooyoung untuk mencincang gue.
Tapi masa iya gue bersemedi disini terus? Mending kalau dapet Ilham, kalau nggak? Mual doang yang ada kebanyakan menghirup udara dari AC mobil.
Gue Yook Sungjae.
Gue ganteng, dan gue nggak takut apapun.
Gue bisa.
Paling Sooyoung cuma ngediemin gue.
Gampang, gue pasti bisa ngadepin ambekan Sooyoung.
Oke, gue turun.
Gue pun akhirnya berjalan memasuki rumah gue sendiri. Dan baru aja gue buka pintu, Sooyoung udah duduk manis di sofa ruang tamu, tangannya megang handphone, gue menduga dia lagi scroll instagram.
"Ayah pulang" ucap gue perlahan. Mata Sooyoung langsung melirik ke arah gue dengan sinisnya.
Gue akhirnya ikut duduk disamping dia.
"Bunda.. maaf ya ayah tadi nggak bisa nonton"
"Iya"
"Tadi itu ada masalah.."
"Iya"
Nggak jadi, gue tarik semua kata-kata gue. Gue Yook Sungjae, dan gue takut sama Park Sooyoung. Walaupun dia cuma ngomong 'iya' doang rasanya horor banget. Mending gue disuruh nonton horor di bioskop, daripada didiemin sama Sooyoung.
"Sayang.." gue masih berusaha ngerayu biar dia luluh. Baru aja tangan gue mau nempel ke tangan dia, dia udah kabur duluan.
Selamat Yook Sungjae, anda telat membangunkan macan betina.
Dengan jantung yang deg degan setengah mati, gue ngekorin Sooyoung. Dari dia ke kamar mandi gue tungguin didepan pintunya, terus dia ke dapur dan akhirnya Sooyoung tiduran dikamar.
Ya udah pasti dia munggungin gue.
"Young.."
Sooyoung masih betah buat diem.
"Bun.."
Nggak ada tanda-tanda dia bakalan nengok kearah gue.
"Say—"
Akhirnya Sooyoung duduk dan menghadap ke gue. Secercah harapan buat gue pun muncul.
"Ma—"
"Kamu tau ngga" potong Sooyoung.
"Junkyu udah mati-matian ngelawan rasa takut dia, buat tampil didepan banyak orang. Biar kamu bangga" ucap Sooyoung."Kamu tau nggak? Dia udah latihan sampe pulang malem cuma biar kamu bangga sama dia"
"Kamu tau nggak dia tadi ngasih penampilan khusus buat kamu?" Ucap Sooyoung, lalu air mata mulai menetes dari matanya.
Yook Sungjae brengsek.
"Dia, nyanyiin lagu kesukaan kalian berdua. Didepan banyak orang. Buat kamu!" Jerit Sooyoung.
"Kamu tau kan seberapa pemalu nya anak kita kalau didepan orang banyak?"
"Dia mau ngelawan itu semua buat kamu! Dan kamu nggak ada disitu"
"Bukan aku yang sakit! Anak mu yang sakit hati!" Jerit Sooyoung dengan air mata berlinang.
Gue adalah orang yang paling nggak mau kalau Sooyoung nangis, tapi malah gue sendiri yang bikin dia nangis.
"Aku ngerti kamu sibuk, aku paham kamu banyak kerjaan, aku tau susah buat kamu untuk bagi waktu. Aku ngerti"
"Tapi disini, kamu bener-bener ngilang.. nggak ada kabar, nggak ada chat dulu sama Junkyu ngasih semangat atau apa"
"Kamu malah jalan sama cewek lain, iya kan?"
Deg.
"Enggak Bun, nggak aku nggak selingkuh"
Sooyoung tau dari mana kalau gue abis nganterin Sohyun? Apa dia masang cctv di mobil?
"Aku nggak perduli, mau kamu selingkuh atau ngga. Tapi kamu udah bikin kecewa anak kamu dan itu bikin aku sakit hati. Terserah kamu sekarang, mau kamu ambil drama sebanyak apapun itu sesuka kamu. Mau kamu cinta lokasi kek sama lawan main kamu, aku nggak peduli" ucap Sooyoung dengan mata yang sudah merah.
Gue langsung meluk istri gue, dan ntah gimana kisahnya gue ikutan nangis.
"Sayang jangan ngomong gitu, kamu tau kan aku sayang kamu, aku sayang anak-anak? Apa yang kamu liat itu salah paham, aku nggak selingkuh, Sooyoung"
Sooyoung masih terdiam.
"Aku jelasin ya.. tadi pas aku mau berangkat nonton Junkyu.."
Sooyoung langsung berusaha ngelepasin pelukan gue.
"Aku, nggak peduli alasan kamu apa. Aku nggak peduli kenapa kamu jalan sama dia. Aku nggak mau denger" ucap Sooyoung lalu ia langsung pergi ninggalin gue.
Dan ini lebih serem dibanding dijadiin sop.
🥝
Author POV
"Kamu kenapa deh makasih terus? Dari burger ku belum dateng sampe burgerku abis, kamu bilang makasih aja. Sambil senyum-senyum lagi, aku kan bingung" ucap Yeji.
"Abis kamu cantik sih, aku jadi senyum-senyum aja"
"HEH KERDUS" ucap Yeji seraya memukul lengan Junkyu. Sedangkan Junkyu hanya terkekeh.
"Ya makasih udah nonton aku, makasih udah bawain bunga segala. Aku seneng tau, emang gaboleh apa?"
"Yaaa aneh Junkyu, kan udah bilang makasih. Sekali aja makasihnya" ucap Yeji.
"Ya abis aku terlalu seneng sih ditonton sama kamu, itu penampilan pertama aku, dan kamu disana.." ucap Junkyu seraya tersenyum manis.
"Ayah kam—?"
"Eh aku mau ke kamar mandi dulu ya sebentar" potong Junkyu lalu segera pergi."Kebelet banget ya?" Ucap Yeji bermonolog.
🥝
Helllooooooo selamat malam!
Jaga kesehatan yaakkkSemoga suka sama part ini heheheee
Jangan lupa follow Instagram khayalanciko dan wattpad khusikoghara yaaaaaWith luvs,
Ciko
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfiction"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...