lima belas : grup

1.6K 178 22
                                    

"Kemarin kan bunda ketemu Irene, Wendy, Seulgi sama Yeri. Nah kita ngerencanain buat ngadain trip gitu, jadi kita ngajak keluarga masing-masing. Ayah mau ga?" Ucap Sooyoung. Sungjae terdiam sebentar lalu memasukkan nasi kedalam mulutnya.

"Hm.." gumam Sungjae seraya mengunyah makanannya. Sekarang Sooyoung, Sungjae dan Junkyu sedang makan malam dirumah.

"Junkyu mau nggak?"

"Mau lah Bun, masa liburan nggak mau?"

"Boleh deh, direncanain aja nanti ayah usahain ngosongin jadwal" ucap Sungjae. Sooyoung langsung tersenyum, ia benar-benar terlihat senang.

"Yeeess!! Bunda sayang kalian berdua!" Ucap Sooyoung.

Sungjae tersenyum lalu mencubit pipi kanan istrinya itu, "Gemes banget sih Bun"

"Hehehe iya dong, istrinya siapa dulu" ucap Sooyoung yang masih tersenyum.

"Huwek" Junkyu pura-pura muntah melihat kelakuan ayah dan bunda nya itu.

"Heh gausah iri ya jomblo" ucap Sungjae lalu mengambil daging di piring Junkyu.

"Aaayaaahh itu daging Junkyuuuu!"

"Sekarang jadi daging ayah"

"Ish bete"

"Ululu anak bundaa, nih daging bunda makan aja" ucap Sooyoung lalu meletakkan daging yang ukurannya bahkan lebih besar dari daging yang Sungjae makan.

🍍
Sooyoung POV

Velvet♥️

5 anggota


Wendy
Gimana ni gimanaa??

6Joy

Yes Sungjae mau


Irenebae
Suami gue juga mau

Yerimie
Uhuuuy holidayyyy

Sseulgi
Undang aja mereka semwa yang ikut!!

Irenebae
Gue yang ngundang ya

Irene invited KimSuho , MarkTuan , Jaebum , 6Sungjae , Hanbin131 ,  Jiheon , RyunjinTuan , Yejiii , Junkyu and Haruto to the group.


Wendy changed Velvet to Holi-yay!


*PS maaf kalau tulisannya salahwkwk

Jaebum
Grup apeni???

Wendy
Ganyangka suami lo se alay ini seul

Jaebum
Yamaap

RyujinTuan
Grup buat apa ini mih?

Wendy
Sesuai nama grupnya, ya buat ngerencanain liburan kitaaa. Welcome semua!

6Joy

Asikk~~


6Sungjae
Semangat banget sih Bun

6Joy

Iyalah abisnya gapernah diajak liburan sama suami sendiri


Irenebae
Tolong jangan bawa perdebatan rumah tangga di grup ini

Junkyu
Marahin aja Tan

Keluarga Enam 6️⃣✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang