tiga puluh tiga : jerawat

1K 135 2
                                    

"Aya—"

"Sssttt!!!" Baru juga buka pintu kamar, Sungjae udah kena tatapan horor dari Sooyoung.

"Ara baru tidur, aku capek nidurinnya lama" bisik Sooyoung, yang masih terlihat kesal.

Sungjae yang mengerti langsung mengacungkan jari jempolnya lalu tersenyum. Lalu ia berjalan menghampiri istrinya yang sedang duduk di kursi meja rias seraya memegang handphone.

"Peluk" ucap Sungjae sambil merentangkan tangannya dibelakang Sooyoung.

"Ntar dulu peluknya" jawab Sooyoung yang masih scrolling di handphone nya.

Sungjae cemberut, biasa bayi besar mulai kesel. "Aaaah kenapa nanti?"

"Sssttt!"

"Ish kamu lagi ngapain sih? Lagi selingkuh ya?" Ucap Sungjae.

Sooyoung yang tadinya fokus dengan handphone nya jadi mengalihkan pandangan ke Sungjae.

"Hah?"

"Gatau ah aku mau sama Junkyu aja" jawab Sungjae lalu berjalan kearah pintu. Tapi dia malah berhenti pas didepan pintu.

"Kenapa?" Tanya Sooyoung.

"Kamu gamau nyegah aku pergi apa?" Tanya Sungjae.

"Lah?" Sooyoung cuma cengo ngeliat kelakuan suaminya.

"Ah gatau" lalu akhirnya Sungjae benar-benar meninggalkan kamar dan pindah kekamar Junkyu

🥝

"Bunda kenapa sih? Ayah baru pulang bukannya disambut malah di marahin"

"Ayah mah pantes nya disambit" jawab Junkyu.

"HEH"

"Nggak tau, aku juga pulang sekolah dimarahin padahal nggak ngapa-ngapain. Lagi sensi kali. Cuma Ara doang yang nggak dimarahin. Curang" ucap Junkyu.

"Udah ah Ayah pengen kekamar lagi"

"Hah? Gitu doang? Ayah kesini cuma nanya itu doang?"

Sungjae nyengir, "iya hehe, gakuat pengen berduaan aja sama bunda. Dadah Junki"

"Dih awas loh dimakan"

🥝

"Bun kamu kenapa sih" tanya Sungjae kepada Sooyoung yang ternyata masih scrolling handphone, bedanya sekarang dia lagi tiduran di tempat tidur.

Sungjae pun ikut menidurkan badannya disamping Sooyoung.

"Ayahhh"

"Hm? Kenapa? Cerita"

"Ayah liat!" Ucap Sooyoung seraya menunjuk dahi nya.

Dahi Sungjae merenggut, "Jidat mu kenapa?"

"Ayah nggak liattt??"

"Liat jidatmu? Ya liat"

Sooyoung semakin bt, "INI LOHH JERAWAT"

"SSSTTTT!!"

"Apaan dah? Ara lagi main sama bonekanya, biarin aja"

"Lah perasaan barusan tidur?"

"Nggak tau ah, biarin aja" jawab Sooyoung.

Sungjae bertanya seraya mengusap lembut kepala istrinya, "Kamu ada jerawat, makanya kamu bt banget?"

Sooyoung mengangguk, "iya, kesel banget",

Sungjae tersenyum sumringah, "Aku tau solusinya!"

Yes, duit buat perawatan. Yes yes yes. Klinik kecantikan, Sooyoungie datang~

Sungjae lalu berdiri dan menghampiri box bayi, "Ara, sama Abang dulu ya!" Ucap Sungjae lalu menggendong Ara dan menuju kekamar Junkyu, meninggalkan Sooyoung yang cengo seperti biasanya.

"Abang, titip Ara dulu. Ayah mau melakukan suatu misi"

"Siap komandan" ucap Junkyu lalu mengambil Ara dari gendongan Sungjae.

"Baik, terimakasih prajurit" ucap Sungjae lalu pergi meninggalkan Junkyu dan Ara lalu kembali ke kamarnya.

Baru juga Sungjae masuk kamar, dia udah ngeliatin muka horor. "Siap?"

"Hah? Siap apa?"

Tanpa a i u e o, Sungjae langsung berlari kearah tempat tidur dan menahan Sooyoung dibawah badannya.

"Satu, dua, tiga HIIYAAAA!!!!"

"YOOOKKKK SUNGJAAAEEEEE!!!!!"



























"Ara, kayaknya kamu bakalan punya adek sebentar lagi" ucap Junkyu dari ruang sebelah.



























Ternyata Sungjae mencet jerawat Sooyoung tanpa izin gais.

🥝

ADEGAN DIATAS DILARANG UNTUK DITIRU GAIS ALIAS JANGAN MENCET JERAWAT KALIAN☺️✋

Semoga suka ya sama part ini! Oiya aku mau tanya, kalian suka ga kalau aku kasih part sedih buat keluarga enam? Tapi jujur aku gapede, takut sedihnya gadapet:( gimana saran dong wkwkw

With leeuuvv,
Ciko.

Keluarga Enam 6️⃣✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang