Sooyoung berjalan menuju kamar Ara, ternyata si pemilik kamar itu sedang tidur tiduran sama boneka kesayangannya. Sooyoung lantas duduk disamping Ara.
"Ara, mau mainan nggak?" Tanya Sooyoung. Ya namanya anak kecil, pasti langsung seneng denger kata 'mainan'
"MAUUU!!!"
"Ayo kita minta sama Ayah, Bunda juga pengen belanja, bentar lagi kan Abang mau pentas seni disekolahnya. Bunda nggak punya baju"ucap Sooyoung, yaa kita semua udah tau kalau pernyataan dia itu bohong. Ya mana mungkin istrinya Yook Sungjae, salah satu artis Korea Selatan yang kaya raya nggak punya baju?
"AYOO BUNDA AYOOOO!!" Ara langsung turun dari tempat tidurnya lalu menarik-narik baju Sooyoung.
🥝
"Ayah, Ara mau mainan boleh?" Ucap Ara seraya memeluk kaki Sungjae.
"Eh, kok tiba-tiba?"
"Ayah, bunda juga mau beli baju ya buat nanti nonton Junkyu" ucap Sooyoung.
"Kamu nggak mau peluk aku juga?" Tanya Sungjae seraya membuka tangannya. Sooyoung dengan wajah imutnya menghampiri Sungjae lalu memeluk suaminya. Ya singkatnya mereka bertiga berpelukan.
"Ngapain beli mainan sama baju baru sih sayang sayangnya Ayah? Kan ada banyak"
"Aaaa ayaaahh plissh plis plisshh!!"
"Ayahh, mainan juceeyoo" ucap Ara. Sungjae pun melepaskan pelukannya dengan Sooyoung lalu menggendong anak bungsunya.
"Ara mau mainan apa?"
"Motor!"
"HAH?" Teriak Sooyoung dan Sungjae disaat yang bersamaan.
"Motor kelinci" ucap Ara dengan wajah polosnya.
"Ohh! Iya ayah pernah liat"
"Yaudah ayo sayangg" ucap Sooyoung.
"Ayahh ayooo" rengek Ara.
"Sayanggg"
"Ayahhh!!"
"Sungjae oppaaaaa" rengek Sooyoung.
"Ayahhhhhh plisss" rengek Ara. Sooyoung dan Ara sama-sama memasang wajah memohon.
"IYAAA IYA ASTAGA KENAPA MUKA KALIAN NIH BIKIN AYAH GATEGA AJA SIH?" Ucap Sungjae lalu mencubit pipi Ara dan Sooyoung.
"YESSS!!"
"Yaudah nanti kita pergi ya, sekalian beli hadiah buat kelulusan Abang aja" ucap Sungjae. Sooyoung dan Ara sama-sama mengangguk.
"SIAP KOMANDAN!!" Ucap Sooyoung. Lalu Ara turun dari gendongan Sungjae dan segera berlari kekamarnya, diikuti dengan Sooyoung.
"Sebenernya anak gue nih Junkyu Ara atau Junkyu Ara Sooyoung sih?" ucap Sungjae bermonolog seraya berjalan menuju kamarnya.
🥝
Untuk menebus kemarin-kemarin ga publish apa-apa. Jadi ini ada satu part lagi MWHEEHE semoga suka ya!
Jangan lupa follow Instagram khayalanciko dan wattpad khusikoghara soalnya aku sering aplot foto yang relate sama keluarga enam. Ya sejenis bonus part deh 😂
Jaga kesehatan ya!
With luvs,
Ciko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfiction"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...