"bunda, kaos kaki Aya dipake Ayah!" Ucap Ara seraya menarik-narik baju Sooyoung.
Sooyoung mengerutkan dahinya, "lah dipake dimana? Emang muat apa?" Tanya Sooyoung seraya memasukkan baju Ara kedalam tas.
"Di tangan" jawab Ara dengan wajah polosnya.
Baru saja Sooyoung ingin berteriak memanggil suaminya, Sungjae sudah berlari duluan ke arah Sooyoung. Dengan kaos kaki Ara di kedua tangannya.
"Bundaa! Junkyu ngambil baju ayah!"
"Jun-"
"BUNDAAA!! ARA MAU PAKE JAM TANGAN JUNKYU!" Teriak Junkyu dari kamar.
"YAGIMANA ARA MAKE JAM TANGAN KAMU JUNKYU?" Teriak Sooyoung.
"Bunda ih jangan teriak-teriak!" Ucap Sungjae seraya mencubit pipi Sooyoung.
"JUNKYU! JAM TANGAN KAMU ADA DI AYAH!" Teriak Sooyoung. Mata Sungjae membulat lalu ia segera berlari kearah kamarnya meninggalkan Sooyoung dan Ara.
"AYAAAAH!!"
🥝
Sungjae turun dari mobil, lalu melepaskan kaca mata hitamnya, dan diletakkan di kerah bajunya lalu ia memasang wajah sok keren. Berbeda jauh dengan Sooyoung yang heboh dengan stroller Ara dan Junkyu yang sibuk dengan tas peralatan Ara.
"Ayah! Bantuin!"
Bayangan keren Sungjae langsung buyar ketika Junkyu berteriak kepada Sungjae.
"Eh iya kyu" ucap Sungjae lalu berlari kearah Junkyu.
Sejak 2 hari yang lalu, keluarga kecil ini sudah menginap di rumah milik saudara Sungjae yang jarang ditinggali di Tokyo, Jepang. Tujuannya? Ya hanya untuk menuruti keinginan Sooyoung, yaitu pergi ke Disneyland.
"Disneyland!!" Teriak Sooyoung.
Sooyoung kali ini bebas, tangan kirinya menggandeng lengan kanan Sungjae dan tangan kiri Sungjae mendorong stroller Ara. Dan tangan kanan Sungjae menggenggam tangan kiri Junkyu.
"Mau kemana dulu nih?"
"Eh kok pada ngeliatin sih? Aduh aku ganteng banget nih kayaknya. Aduh gakuat deh ngebayangin betapa gantengnya aku" ucap Sungjae bermonolog. Sedangkan Junkyu sudah ingin muntah mendengar Ayahnya."Ayah diem" ujar Sooyoung.
"AHHH AYAH KESITU AYOO!" Ucap Sooyoung heboh seraya menunjuk kesuatu toko. Sungjae menggeleng lembut,
"Sayang, belanjanya nanti aja"
"AHHHH OPPAAAAA" rengek Sooyoung.
"Oppa ayo" kali ini Sooyoung mengeluarkan jurus utamanya, aegyo. Mata Sooyoung membulat dan ia membentuk wajah cute.
"Oppa, please"
"Bapak, tolong turuti saja sebelum saya bawa pergi Ara dari sini" ucap Junkyu.
"Iya-iya" ucap Sungjae. Sooyoung langsung tersenyum lebar lalu ia berlari mendahului suami dan anak anaknya.
Lebih bayi dari pada Ara, batin Sungjae.
🥝
"Sayang, beli itu ya?"
"Oppa, mau ini!!"
"Ayaaahhh, ayo naik iniii"
"Sayangkuuu ayooo"
"Aku yang dorong stroller Ara deh. Ayoo!!"
"Oppaaaaaaa"
"Ayah ayooo"
"Ayah, bentar lagi kayaknya ada parade deh!"
"Ayah kayaknya Ara suka boneka Mickey ini deh?"
"Apa aku yang suka ya?"
Sungjae dan Junkyu sama-sama pusing mendengarkan keinginan Sooyoung. Rasanya, kalau Sungjae adalah orang terkaya di planet ini, Sooyoung bakalan minta Disneyland sama pegawai-pegawainya.
"Sayang pelan-pelan, jangan semua pengen dicobain" ucap Sungjae.
Sooyoung menunjukkan gigi putihnya kearah Sungjae lalu memeluk lengan suaminya, didepan Junkyu, yang lagi LDR, sama pacarnya.
"Makasih oppa, udah nurutin aku buat kesini. I love you!" Ucap Sooyoung lalu mencium singkat pipi Sungjae.
Sungjae langsung tersenyum lebar, "KAMU MAU KEMANA SAYANG? AYO KITA TEMENIN"
"Hah kita?" Ucap Junkyu. Sungjae langsung menginjak kaki Junkyu, langsung respon Junkyu berubah 180°
"ADUH! IYA IYA BUNDA AYO"
Sooyoung kemudian memeluk Junkyu lalu berlari lagi mendahului suami dan anaknya.
"Transfer duit ya?" Bisik Junkyu seraya mendorong stroller Ara.
"Hah buat apa?"
"Beliin Yeji hadiah" jawab Junkyu.
Sungjae terkekeh, "Halah bucin!"
Junkyu memukul lengan Ayahnya yang masih tertawa kecil, "hilih bicin! Ayah ngaca napa tadi yang kesenengan abis dicium tuh siapa!"
"Aduh anak ayah udah ngerti bucin ya sampe bisa ngelawan" ucap Sungjae lalu merangkul anak sulungnya.
"Iyalahh masa bayi terus!"
"Ayah, bunda disitu!" Ucap Ara seraya menunjuk Sooyoung yang sedang mengantri di kasir suatu toko, dengan tentengan tas belanja di tangan kirinya. Memang istri Yook Sungjae ini kalap dengan merchandise yang ditawarkan oleh Disneyland dibanding dengan segala wahana yang ada.
"Astaga Park Sooyoung!"
🥝
Selamat malammm!! Selamat beristirahat untuk semuaanyaaa.
Jangan begadang okaii! Abis baca part ini langsung bobo ya😋
Semoga suka sama part ini, maaf ya kalau ada kesalahan karena aku belum pernah ke Disneyland hehe
Jangan lupa follow Instagram khayalanciko dan wattpad khusikoghara
With luv,
Ciko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfiction"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...