"Kyu, kamu ngapain?" Tanya Sungjae seraya menghampiri anak semata wayangnya yang sedang asik bermain handphone.
"Bikin tiktok"
"Hah?"
"Iyaaaa bikin tiktok ih" ucap Junkyu tanpa memalingkan wajahnya dari handphone.
"Kok ada foto ayahnya?"
Junkyu langsung menatap ayahnya dengan tatapan tajam. "Udah deh, ayah nggak akan ngerti!"
"HIH GALAK BANGET DAH" ucap Sungjae lalu pergi meninggalkan Junkyu sendiri dan pergi menuju dapur menghampiri Sooyoung yang sedang memotong wortel.
"Bundaaa~"
"Gangguin Junkyu aja sana!"
"Astaga belum juga nyampe udah di usir lagi" ucap Sungjae seraya memeluk istrinya dari belakang.
"Kamu gak ada jadwal hari ini?" Tanya Sooyoung sedangkan tangannya masih asik memotong wortel.
Sungjae semakin mengeratkan pelukannya, "Ada, tapi nanti malem. Kita mesra-mesraan dulu yuk Bun.. Kangen nih"
"Haaaaaaa ayah! Belum selesai nih masaknya ntar anakmu makan apa?"
"Delivery aja~~"
"Udah ahh sana, aku mau nyelesein masakannya dulu", ucap Sooyoung seraya berusaha melepaskan pelukan Sungjae.
"Eh Bun, emang tiktok lagi se nge-hits itu ya? Sampe si Junkyu mau bikin begituan, perasaan tahun lalu dia males banget bikin begitu-begitu"
Sooyoung mengangguk, "heeh, ibu ibu komplek aja rame-rame pada bikin tiktok"
"Kamu ikutan?"
"Nggak, malu"
"Dih biasanya aja malu-maluin. Eh aku sambil bantuin dong biar cepet selesai" ucap Sungjae sambil meraih spatula didekatnya.
"Iyaudah itu di aduk sop nya, awas tumpah kemana mana" ucap Sooyoung.
Sungjae mengangguk lalu mengaduk sop buatan istrinya, "eh masa ya tadi aku di marahin Junkyu. Dia kira aku gangerti tiktok masa. Jahat banget dah"
"Iya soalnya mukamu tuh kayak bapak-bapak gaptek"
"Yeh ga ibu ga anak sama aja gaada yang mihak ke aku"
"Emang Junkyu lagi bikin tiktok?"
"Iya, terus aku gaboleh liat. Pelit banget emang anakmu. Udahlah masukin lagi aja keperut kamu Bun"
"Perut kamu aja, yah"
"Gabisa lah"
"Bisa, mau coba?" Tanya Sooyoung sambil menatap Sungjae seraya menggenggam pisau.
"E-eh, nggak Bun. Canda"
"Tapikan kalau dia bikin tiktok, ayah juga mau ikutan. Siapa tau jadi artis tiktok" sambungnya."Heh tanpa kamu jadi artis tiktok aja kamu udah jadi artis" jawab Sooyoung.
"Ya kan nambah endorse, lumayan Bun"
"Iya cari endorse pelangsing gih"
"Buat kamu?" Tanya Sungjae.
"HEH! Ya buat kamu lah!" Ucap Sooyoung dengan mata melotot.
"Dih! Aku tinggal nge gym aja ntar juga kotak-kotak kayak dulu" ucap Sungjae.
"Halah udahlah nih potong kentangnya" ucap Sooyoung.
🥝
Anjay si bocah itu bikin tiktok ginian? Halah gue juga bisa!
"Ji, kamu lagi apa?" Tanya Seulgi yang melihat anaknya yang sedang asik di ruang tengah dengan handphone nya.
"Bikin Tiktok"
"Ikutan dong! Yang tetew tetew! Atau bagaikan langitttt! Ayooo mama mau ikuttt!!"
"IHHH NGGAK AHHH!"
"Eh kamu follow tiktok mama dong" ucap Seulgi seraya duduk disamping Yeji.
"Apa namanya?"
"Sseulgibearcantikbanget" jawab Seulgi.
"ISHH ALAY BANGET SIH MA"
"Emang nama tiktok kamu apa?" Tanya Seulgi.
"Yejipalingcantik"
"SAMA AJA YEJIIII" ucap Seulgi seraya mencubit pipi anaknya.
"Aaahh udah ah mama sana! Ganggu aku aja"
"Hish biarin aja, mama bikin tiktok sama papa kamu!" Ucap Seulgi seraya meninggalkan Yeji sendirian.
🥝
Halo, kangen nda? MWEHEEHEEEE
Oiya untuk tiktoknya bisa diliat di ig @khayalanciko
See youuu! Doain aku biar ga mager dan ga stuck 🤣🤣 Doain juga biar masuk PTN yang aku pengen HEHEHEHEHE AAMIIIINN
Me luv u guys💙💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Enam 6️⃣✔️
Fanfiction"Bunnnn, Abang sama Yayah ambil mainan Ayaaa!!" "Dih! Ayah nggak ikut-ikutan! Junki tuh!" Ucap Sungjae tak terima. "AYAHH!! NAMA AKU TUH JUNKYU! BUKAN JUNKI!" "Ya suka suka ayah, ayah juga yang ngasih nama kamu" "IHHH ABANG MAINAN AYAAA!!" "Arrrraaa...