dua puluh tujuh : bubur

1.2K 157 6
                                    

"Ayah, bunda mau makan"

"Mau bubur"

"Tapi kayaknya nasi ayam enak juga"

"Ayah, bunda mau Mcd boleh?"

"Tapi ayah, kayaknya bunda gendut banget deh. Minum jus melon aja gimana? Bikinin bunda jus melon yah?"

"Ayah, Junkyu mana?"

"Ayah?"

"Oppa?"

"Oppa, Sooyoung mau pizza boleh? Nggak jadi deh jus melonnya"

"Oppa.. kenapa diem aja?"

"Sooyoung-ie mau mam"

"Mam nasi telur deh"

"Tapi oppa, kayaknya udah malem banget nggak sih?"

"Oppa, Sooyoung laperr"

Sungjae menghembuskan nafasnya perlahan, dengan mata setengah terbuka ia mengusap lembut perut istrinya yang sudah membesar itu, soalnya kehamilan Sooyoung sudah menginjak 7 bulan. "Sayang, anak ayah yang baik. Ayah sayang banget sama adek, adek tau kan ayah sayang sama adek? Tolong ya sayang, besok ayah turutin kamu mau makan apa. Sekarang adek bobo ya, kasian bunda nya nggak bisa tidur.. Ayah juga gabisa tidur jadinya. Tolong ya sayangku.. Udah ya bobo, ayah sayang adek.. mimpi indah sayang, tidur yang nyenyak ya adek.."

"Besok pagi kita makan ya Bun.. Sekarang kamu tidur, istirahat yang cukup biar nggak sakit, sekarang udah jam 2 malem. Jadi kamu tidur, ok? Good night Sooyoung-ie" lanjut Sungjae lalu mencium kening istrinya.

"Iya ayah, maaf ya udah ganggu.." ucap Sooyoung.

"Nggak apa apa"











































"Ayah, boleh semangka nggak?"











"Sooyoung......"

🥝

"Loh, ayah kemana Bun?" Tanya Junkyu dengan rambut yang masih basah.

"Ke depan, beliin bunda bubur"

"Kenapa gak supir aja? Oiya, handuk buat rambutku dimana ya bun? Aku cariin di jemuran handuk kok gaada"

Sooyoung menarik kursi meja makan, lalu duduk "Adek mu nih pengennya dibeliin ayah katanya. Oiya, Itu handuk nya ada di depan kamar bunda, bunda jadiin keset"

"HAHH?"

"Iya kyu, handuk mu lembut, enak buat kaki bunda"

"BUN, SERIUS?"

"Tiga rius malah"

Junkyu langsung berlari menuju kamar Bundanya,
"Bundaaaa, astagaaaa.."

"Oiya itu ada noda orange bekas jus jeruk, bunda nggak sengaja numpahin jusnya ke keset kamu hehe"

"INI HANDUK BUNNN BUKAN KESETTTT"

"Iya pokoknya itu ajalah"

"Terus ini ungu-ungu apaan?" Tanya Junkyu dari kamar Sooyoung.

"OIYAAA ITU BUAH NAGA HEHEHEHEEHEEHEE"

"BUNDAAAAAA HUHUHUHU"


"Ada apa ini?" Tanya Sungjae yang baru datang.
"Oiya ini bubur buat kamu sama Junkyu. Aku makan roti aja" sambungnya.

Sooyoung nyengir kuda, "Ayah, buburnya buat ayah aja.."

"Hah?"

"Aku udah gak pengen bubur, buburnya buat kamu aja. Aku mau roti aja" ucap Sooyoung seraya memasang wajah senang.

"Bun..."






























"Kamu yang lama lama aku makan"

🥝

Hope you like it! Have a nice day!
Luv luv luv uu!

-ciko

Keluarga Enam 6️⃣✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang